kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pameran Hotelex Indonesia dan Finefood Indonesia 2018


Senin, 09 Juli 2018 / 10:55 WIB
Pameran Hotelex Indonesia dan Finefood Indonesia 2018

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

JAKARTA – Hotelex Indonesia & Finefood Indonesia akan diadakan pada tanggal 18-20 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Diadakan di lahan seluas 10.000 meter persegi  dan membawa lebih dari 200 perusahaan dari 26 negara, acara ini juga didedikasikan untuk sektor makanan, minuman & hotel, restoran dan kafe khusus kelas atas dan menampilkan merek internasional paling eksklusif. Hotelex Indonesia & Finefood Indonesia menampilkan berbagai macam keperluan mulai dari peralatan katering, peralatan makan untuk kebutuhan para industri profesional horeca.

Hotelex Indonesia menjadi tuan rumah beberapa kompetisi dan workshop skala internasional seperti The 1st Asian Food Challenge pertama dengan 8 tim dari Indonesia dan  membawa tim dari 6 negara yaitu Malaysia, Thailand, Kamboja, India Selatan, Myanmar dan Brunei, Indonesia Coffee Event (ICE) – untuk yang ke-7 kalinya kompetisi ini didedikasikan untuk menemukan barista terbaik di Indonesia yang akan maju pada kejuaraan World Barista Championship (WBC), Roasting Class berlangsung dua hari yang diselenggarakan oleh Association of Indonesian Coffee Exporters and Industries (AICE), dan Indonesia Gelato Workshop, bekerja sama dengan Carpigiani dan Gelato University Carpigiani untuk Chef Gelato Pastry Profesional dan Chef Restoran dalam persiapan untuk Kejuaraan Asia Gelato pada 2020 dan Kejuaraan Dunia Gelato pada 2022 mendatang. Indonesian Packaging Federation (IPF) juga akan menghadirkan seminar tentang Kemasan Berkualitas Tinggi untuk merek premium. Indonesian Packaging Federation (IPF) adalah anggota Asian Packaging Federation (APF) and World Packaging Organization (WPO).

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia mengharapkan untuk melihat total investasi sektor swasta senilai Rp 63,25 triliun (sekitar 4,6 miliar dolar AS) di industri makanan dan minuman Indonesia, naik 6,7 persen dibandingkan dengan realisasi investasi dalam industri ini pada tahun sebelumnya karena industri ini tetap menarik mengingat besarnya populasi Indonesia. Sementara itu, pemerintah Indonesia menerapkan beberapa langkah deregulasi yang mempermudah industri untuk mendapatkan pasokan bahan baku, kata Adhi Lukman, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (Gapmmi).

Penyelenggara Hotelex Indonesia menyambut lebih dari 12.000 peserta dari pemasok makanan, industri hotel restoran dan kafe domestik dan internasional, hotel, dan pemilik restoran, manajerial, chef serta asosiasi pemerintah dan perdagangan. Sebagai penyelenggara FHI (Food Hotel Indonesia) dan FHTB (Food Hotel Tourism Bali) yang merupakan pameran dagang bergengsi di Asia dan Hotelex & Finefood juga hadir di Shanghai, Guangzhou dan Beijing.  Pameran yang berkombinasi kuat dari kompetensi industri yang memberikan pengalaman, koneksi, dan untuk memenuhi kebutuhan perkembangan dan selera pasar para pelaku bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotelex Indonesia 2018, kunjungi http://hotelexindonesia.com pameran berlangsung pada hari Rabu-Kamis pukul 10.00-18.00, Jumat pukul 10.00-17.00.

Marcomm Contact

Leonarita Hutama

Marketing Communication Manager

Email: leonarita@pamerindo.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×