kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

4 Keunggulan Rental Mobil Traveloka yang Bikin Mudik Lebih Menyenangkan


Minggu, 17 Februari 2019 / 16:48 WIB
4 Keunggulan Rental Mobil Traveloka yang Bikin Mudik Lebih Menyenangkan

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Mudik menjelang Lebaran sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Biasanya, pemudik menggunakan transportasi umum seperti kereta api, bus, hingga pesawat terbang untuk sampai ke kampung halaman.

Sayangnya, mendapatkan tiket kereta api untuk mudik tak semudah yang dibayangkan. Seperti yang kita ketahui, tiket kereta api selalu habis dalam waktu sekejap. Sementara kalau naik pesawat, mahalnya harga tiket menjelang Lebaran tentu memberatkan pemudik dengan keluarga.

Jangan khawatir, Anda tetap bisa mudik memanfaatkan kendaraan pribadi seperti mobil. Selain lebih nyaman dan aman untuk mobilitas, mobil menawarkan solusi aksesibilitas di destinasi tujuan. Namun, jika tidak punya, Traveloka siap mengakomodasi kebutuhan Anda dengan layanan rental mobil online melalui Traveloka App. Perjalanan mudik pun dijamin lebih menyenangkan berkat kehadiran sejumlah fitur berikut ini:

Fitur review dan rating pengguna asli

Tidaklah mudah menemukan penyedia jasa yang tepat. Untungnya, Traveloka telah memiliki fitur review dan rating dari pengguna sebelumnya sebagai sumber referensi Anda sebelum memesan rental mobil. Ini penting, sebab penilaian yang diberikan berdasarkan pengalaman mereka saat menggunakan penyedia jasa tersebut.

Dengan demikian, Anda bisa mengetahui standar pelayanan, kondisi fisik dan kebersihan mobil, hingga hal-hal lain dari mitra tersebut. Tentu, ini akan membuat Anda puas karena dapat menemukan pilihan rental mobil yang tepat.

Pilihan pembayaran mudah melalui fitur PayLater dan atau MyCard

Disamping kemudahan, Traveloka juga menjamin kenyamanan bertransaksi dengan menghadirkan beragam metode pembayaran. Buat yang kehabisan THR atau saldo di rekening, sekarang rental mobil bisa langsung dipesan memanfaatkan cicilan online dengan atau tanpa kartu kredit. Hal ini berkat fitur PayLater dan MyCard, sehingga siapapun kini bisa memesan mobil ke manapun tujuannya.

Langkah ini tentunya dapat membantu Anda mewujudkan rencana mudik tanpa harus langsung membayar. Bahkan, bagi pemilik kartu kredit, Traveloka menjamin informasi kartu kredit tidak bocor ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Tambahan perjalanan sesuai kebutuhan

Kebutuhan perjalanan setiap pengguna pasti berbeda-beda. Bisa saja Anda sekeluarga menginginkan fasilitas asuransi atau kendaraan pengganti bila mobil mogok. Maka itu, sangat dianjurkan mencari tahu tentang fasilitas rental mobil yang akan Anda pilih. Jangan lupa pula cek apakah biaya yang ditawarkan sepadan dengan fasilitas yang akan didapatkan.

Kabar baiknya, detail seputar paket beserta fasilitas tambahan bisa Anda temukan dalam satu tempat di Traveloka App. Bahkan, biaya tiap-tiap fasilitas tersebut, seperti biaya bensin, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota, telah disediakan secara jelas.

Beragam pilihan mitra penyedia jasa dengan pilihan kendaraan

Traveloka telah bermitra dengan ratusan penyedia jasa terverifikasi di berbagai kota di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Malang, hingga Balikpapan. Bahkan, guna menciptakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan, Anda sebagai pihak penyewa juga bisa leluasa memilih jenis mobil yang dibutuhkan.

Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikan kapasitas mobil dengan jumlah anggota keluarga dan barang yang akan dibawa. Perjalanan pun akan semakin nyaman karena paket sudah dilengkapi layanan sopir profesional dan antarjemput sesuai lokasi yang diinginkan.

Memesan rental mobil di Traveloka sebaiknya menjadi kebutuhan yang harus dipersiapkan oleh para pemudik. Karena lewat satu platform, Traveloka App, beragam fasilitas dan fitur memastikan Anda dapat menikmati perjalanan mudik terbaik ketimbang naik transportasi umum. Yuk, pastikan pesan mobil di Traveloka untuk mudik nanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag

TERBARU

×