kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

5 Alasan Membeli WANA Multi Protector dari WanaArtha Life


Sabtu, 18 Mei 2019 / 17:38 WIB
5 Alasan Membeli WANA Multi Protector dari WanaArtha Life

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Saat ini terdapat banyak sekali produk asuransi yang dijual di pasaran. Tidak heran jika masyarakat menjadi bingung, produk mana yang tepat untuk memenuhi kebutuhan proteksinya. Selain banyaknya produk yang beredar, faktor lain yang menjadi pertimbangan adalah kualitas pelayanan, dan fleksibilitas dari produk serta pembayaran premi asuransinya. Oleh karena itu masyarakat harus pintar-pintar dalam memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya.

WANA Multi Protector bisa menjadi solusinya. Produk asuransi jiwa seumur hidup (Traditional Whole Life Insurance) yang fleksibel dan mempunyai segudang kelebihan.

1. Satu polis untuk seluruh keluarga tercinta

Anda tidak perlu menyimpan banyak polis, cukup membeli satu polis untuk melindungi satu keluarga Anda. Maksimal lima jiwa dalam satu keluarga yang bisa digabung menjadi satu polis. Usia masuk minimal berumur 15 hari sampai dengan 70 tahun. Yang lebih menarik lagi WanaArtha Life menawarkan diskon untuk pembelian satu polis untuk satu keluarga.

2. Manfaat yang maksimal

WANA Multi Protector juga mempunyai banyak manfaatnnya. Diantaranya adalah nilai uang pertanggungan yang pasti saat polis jatuh tempo. Karena karakteristik produk ini adalah murni perlindungan, sehingga tidak terpengaruh terhadap fluktuasi pasar. Jika terjadi risiko meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan maka tertanggung mendapat uang pertanggungan 100%. Bahkan jika tertanggung masih hidup hingga polis jatuh tempo, maka berhak mendapatkan nilai tunai yang jumlahnya sama dengan uang pertanggungan.

3. Cara bayar yang fleksibel

Dari cara pembayarannya WANA Multi Protector juga sangat fleksibel. Bisa menggunakan mata uang rupiah atau dolar. Anda juga bisa memilih membayar premi sekaligus di awal, atau membayar secara rutin selama 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun, atau 20 tahun, dengan membayar bulanan, triwulan, semester atau tahunan sesuai dengan kenyamanan Anda. Dengan demikian Anda bisa lebih leluasa merealisasikan rencana-rencana Anda yang lainnya.

4. Pertanggungan sampai umur 100 tahun

Produk ini dirancang untuk melindungi Anda dan keluarga Anda sejak dini dan memiliki masa pertanggungan yang panjang. WANA Multi Protector adalah asuransi jiwa tradisional seumur hidup yang mampu melindungi Anda sampai usia 100 tahun. Dengan perencanaan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa terlindungi di setiap tahapan kehidupan Anda.

5. Pelayanan 24 Jam

WanaArtha Life memberikan pelayanan 24 jam setiap harinya di 021 3000 1288. Customer service WanaArtha Life akan menyapa Anda dengan ramah kapanpun Anda menghubunginya. Anda juga bisa melihat status polis Anda di WANA Accsess yaitu web portal yang didesain khusus untuk nasabah WanaArtha Life untuk mengetahui informasi mengenai polisnya dan informasi-informasi penting lain seputar layanan nasabah WanaArtha Life.

Lalu bagaimana cara mendapatkan produk WANA Multi Protector? Anda bisa menghubungi tenaga pemasar WanaArtha Life yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Anda bisa mencari informasi lain seputar produk WanaArtha Life di www.wanaarthalife.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×