kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhouse-Clarion Events Meluncurkan Event Premier REII Conference


Jumat, 29 Juni 2018 / 15:08 WIB
Adhouse-Clarion Events Meluncurkan Event Premier REII Conference

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Jakarta, 02 Juli 2018 - ADHOUSE-CLARION EVENTS, penyelenggara pameran properti terbesar di Indonesia (INDONESIA PROPERTI EXPO), melakukan ekspansi untuk memfasilitasi komunitas di sektor real estate dengan meluncurkan sebuah event premier forum investasi yang didedikasikan bagi para pelaku sektor properti, REAL ESTATE INVESTMENT INDONESIA. ADHOUSE-CLARION EVENTS juga mengoperasikan salah satu portal real estate di Indonesia, www.inapex.co.id.   

Event ini diselenggarakan lewat kerjasama dengan Asosiasi Real Estate DKI Jakarta (DPD REI DKI Jakarta) serta Bursa Efek Indonesia. Conference yang berorientasi transaksi ini akan menampilkan berbagai peluang investasi di sektor real estat Indonesia bagi para investor internasional. Event ini akan memberikan manfaat bagi para pengembang lewat forum yang menampilkan para ahli sebagai pembicara terkait tata cara menghimpun pendanaan dari pasar modal untuk membiayai proyek yang dikembangkan dan ekspansi perusahaan lainnya.

5 manfaat mengikuti conference ini antara lain adalah untuk menambah relasi dan menggali peluang di sektor real estat di Indonesia:

•          Dapatkan informasi berbagai hal terkait lingkup regulasi di bidang real estat dan investasi, arahan dari pembuat kebijakan, dan hal lainnya yang harus dipenuhi.

•          Temukan peluang investasi yang paling menarik di Indonesia. Dapatkan pemahaman terkait industri dengan berinteraksi secara langsung dengan para pengembang yang mencari tambahan sumber pendanaan, serta interaksi dengan para konsultan yang berpengalaman.

•          Tingkatkan kesempatan anda dalam memperoleh pendanaan dengan mendengarkan dan memahami perspektif investor terkait Indonesia dan pelajari hal-hal yang menjadi pertimbangan mereka dalam memutuskan untuk menjaling kerja sama dengan para pengembang.

•          Dapatkan pendanaan modal dengan memahami berbagai pihan alternatif yang tersedia dan bagaimana menentukan pilihan yang paling tepat untuk proyek anda.

•          Temukan informasi terkait sektor mana saja yang memberikan imbal hasil investasi yang terbaik lewat paparan terkait perkembangan di berbagai sektor yang spesifik, seperti sektor mixed-used, logistik, dan turisme serta perhotelan.

Real Estate Investment Indonesia juga menjadi sarana bagi para pembuat kebijakan untuk berinteraksi dengan para pelaku industri terkait perkembangan regulasi dan mempromosikan iklim investasi dan bisnis yang nyaman untuk para investor internasional yang ingin terlibat di dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Kami senang dapat melakukan ekspansi ke aspek institusi keuangan di sektor real estate, untuk menjawab kebutuhan para klien kami” menurut Toerangga Putra, President Director of PT Adhouse-Clarion Events.

Bapak Toerangga menambahkan: “Kami berharap dapat menyambut para investor internasional, yang juga memiliki visi jangka panjang terhadap industri real estate di Indonesia. Selain itu, kami juga mendorong para pihak untuk ikut serta dalam conference dan hadir pada pelaksanaan Indonesia Properti Expo yang ke-30 tahun.

Conference ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center bersamaan dengan Indonesia Properti Expo pada 24-25 September 2018, melibatkan lebih dari 500 pengembang, 100 investor, dan lebih dari 35 pembicara ahli.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs event di www.realestateinvestment-indonesia.com (pendaftaraan kepesertaan mulai 29 Mei 2018) atau dapat menghubungi Sdr. Radhi Aditya - Conference Manager di radhi@adhouseclarionevents.com.

Tentang PT Adhouse-Clarion Events

PT. Adhouse-Clarion Events adalah penyelenggara pameran properti terbesar. Perusahan ini merupakan joint venture antara PT. Adhouse Indonesia Cipta dan Clarion Events. PT. Adhouse Indonesia Cipta adalah penyelenggara pameran profesional dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia. Clarion Events adalah salah satu perusahaan event organisers terbesar di dunia, menjalankan dan menyelenggarakan event terbesar dan inovatif di industri sejak tahun 1947.

www.adhouseclarionevents.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×