kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   -931,36   -100.00%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Ini Bikin Perjalanan Liburan Makin Happy


Rabu, 24 Oktober 2018 / 15:16 WIB
Asuransi Ini Bikin Perjalanan Liburan Makin Happy
Bandara Ngurah Rai Siap Jamu Delegasi IMF-World Bank

Reporter: Sponsored | Editor: cecilia valencia

Waktu berjalan begitu cepat. Tak lama lagi, memasuki penghujung tahun 2018. Sudah rahasia umum, akhir tahun juga merupakan masa liburan bagi sebagain besar keluarga karena biasanya berbarengan dengan libur sekolah.


Tak heran, jauh-jauh hari keluarga sudah merencanakan liburan, mulai dari tanggal keberangkatan, destinasi, penginapan, tiket, hingga perlengkapan berlibur. Bahkan, tak jarang sudah merinci oleh-oleh untuk dibawa pulang. 

Sayangnya, urusan meminimalkan risiko saat berlibur dengan memiliki asuransi, masih minim. Padahal, memiliki asuransi selama berlibur merupakan suatu keharusan. Selain kita akan lebih tenang, asuransi perjalanan juga akan memberikan jaminan manakala terjadi hal-hal tak terduga, seperti kecelakaan.

Kecelakaan menjadi peristiwa yang tidak dapat dielakkan, termasuk kecelakaan pesawat terbang. Jika terjadi kecelakaan, pihak asuransi bersedia memberikan pertanggungan atas kerugian yang dialami. Selama polis asuransi masih berlaku, pihak asuransi akan memberikan uang ganti rugi kepada ahli waris.

Untuk memiliki asuransi perjalanan, kini semakin mudah. Cukup buka layar ponsel, buka browser, lalu ketik Happyone.id, lalu pilih produk HappyTrip.  Happyone.id merupakan produk asuransi digital di bawah naungan Asuransi Astra, yang sedang jadi perbincangan hangat karena memberi layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dengan tagline my all in one insurance.

Caranya juga mudah, bagi yang ingin melakukan transaksi alias membeli produk di Happyone.id, cukup membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, nantinya dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Untuk cek status polis juga lebih mudah, hanya tinggal klik. Costumer memiliki banyak asuransi dan ID-nya pun satu. Dengan HappyOne.id ini, bisa melindungi semua sekaligus sehingga membuat semua menjadi lebih gampang.

Dengan menggunakan platform terbaru dari Asuransi Astra ini, pelanggan juga mendapatkan premi yang sangat murah. Mulai dari Rp 399 ribu, pelanggan sudah bisa memiliki perlindungan diri, rumah semakin nyaman, liburan pun menjadi tenang.

Happy Trip akan memberi perlindungan selama perjalanan baik domestik maupun internasional, dengan periode pertanggungan sesuai durasi perjalanan, maksimal 31 hari. Syaratnya juga mudah, bisa untuk individu maupun keluarga. Dengan usia tertanggung untuk perjalanan domestik lebih dari 18 tahun hingga 75 tahun. Adapun untuk perjalanan internasional, usia 18 tahun hingga 70 tahun.

Keungulan HappyTrip domestik, antara lain jaminan pembatalan dan perubahan perjalanan sebelum keberangkatan, biaya medis akibat kecelakaan, santunan tunai rawat inap kecelakaan, evakuasi dan repatriasi medis darurat.  Ada juga jaminan lain berupa pemulangan jenazah, keterlambatan penerbangan, jaminan bagasi dan barang pribadi  meliputi kehilangan dan kerusakan, kehilangan barang pribadi, kehilangan dan kerusakan dokumen perjalanan.

Untuk HappyTrip Internasional, ada juga tambahan berupa santunan rawat inap di Indonesia maupun di luar negeri, terdapat orang yang mendampingi, jaminan santunan biaya pemakaman di  luar negeri.

Ingat, penyakit bisa saja menyerang ketika sedang berlibur. Biaya pengobatan pun cukup mahal, apalagi jika berlibur ke luar negeri. Di sinilah asuransi perjalanan sangat dibutuhkan.  HappyTrip akan membantu meringankan beban biaya pengobatan.

Keterlambatan menerima bagasi, juga masih sering terjadi di sejumlah bandara. Bahkan kadang hingga berjam-jam. Padahal, masih harus segera melanjutkan perjalanan bisnis. Nah, dengan asuransi perjalanan, pihak asuransi akan bertanggung jawab penuh atas keterlambatan bagasi tersebut. Dengan demikian, Anda dapat melanjutkan perjalanan tanpa harus menunggu bagasi tersebut sampai di bandara.

Dalam perjalanan ke luar negeri, perlindungan terhadap dokumen sangat penting, bahkan sudah merupakan keharusan. Seperti paspor, visa, dan sebagainya. Jika hilang, tentu merepotkan. Dengan memiliki asuransi perjalanan, akan lebih tenang, karena akan dibantu untuk pengurusan dokumen pengganti.  

Memiliki asuransi perjalanan juga akan membuat lebih tenang karena akan ada bantuan 24 jam, terutama jika membutuhkan bantuan medis.    

Nah, bagi yang akan liburan akhir tahun, yuk miliki produk HappyTrip. Perjalanan aman, nyaman, liburan bersama keluarga pun makin senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×