kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Baggage Wrap Traveloka: Berikan Keamanan Lebih untuk Koper Bagasi Anda


Jumat, 29 Maret 2019 / 15:19 WIB
Baggage Wrap Traveloka: Berikan Keamanan Lebih untuk Koper Bagasi Anda

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Berapa banyak benda yang Anda bawa saat liburan atau perjalanan bisnis? Sebanyak atau sedikit apa pun, pastinya Anda mau semua barang yang dibawa naik pesawat utuh tanpa ada yang rusak atau hilang. Tenang, sekarang Anda bisa memesan layanan baggage wrap dari aplikasi Traveloka. Pastinya, memesan apa pun dari aplikasi di smartphone Anda akan lebih mudah, bukan?

Ada banyak alasan Anda harus menggunakan layanan bandara yang satu ini. Layanan baggage wrap berikan keamanan lebih lagi untuk koper Anda yang akan dimasukkan ke dalam bagasi pesawat. Koper Anda akan diberikan lapisan plastik tebal berlapis untuk menghindari kerusakan akibat guncangan dan benturan keras. Tidak mau ‘kan koper kesayangan dan teman Anda traveling ke banyak tempat harus rusak karena terbentur di dalam bagasi.

Namun, Anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum memesan layanan baggage wrap. Apa saja? Simak di bawah ini!

1. Pastikan Koper Bagasi Kamu Aman

Mau bagaimanapun, Anda wajib menyusun pakaian dan barang-barang bawaan lainnya dengan rapi di dalam koper. Susunlah isi koper dengan baik supaya tidak mudah berantakan saat dibuka nanti. Kalau bisa, hanya memasukkan barang yang akan digunakan di tempat tujuan yang dimasukkan ke dalam koper. Pastikan juga Anda menutup koper dengan baik hingga benar-benar terkunci. Bila diperlukan, pakai gembok koper tambahan supaya semakin sulit dibuka oleh tangan-tangan jahil.

2. Berikan Pelindung Ekstra dengan Baggage Wrap

Dengan layanan baggage wrap, koper Anda akan diberikan lapisan plastik tebal berlapis. Lapisan plastik ini cukup kuat untuk mencegah koper lecet atau sobek saat terbentur, serta pastinya akan sulit terbuka dengan tidak sengaja. Jadi, Anda tidak perlu khawatir barang-barang bawaan Anda keluar dan tercecer nantinya.

3. Baggage Wrap Bisa Anda Beli via Traveloka App

Traveloka memberikan kemudahan untuk menikmati layanan baggage wrap dengan memesannya melalui aplikasi. Anda hanya perlu melakukan online check-in via aplikasi. Setelah mengisi data diri lengkap, Anda bisa memilih layanan bandara baggage wrap dan selesaikan pembayaran.

Anda pun bisa memilih melakukan pembayaran dengan banyak metode, mulai dari transfer bank, kartu kredit, dan juga pembayaran di minimarket pilihan. Setelah pembayaran berhasil, voucher baggage wrap akan dikirim ke halaman My Booking di aplikasi Traveloka dan email Anda. Tunjukkan voucher ini ke petugas pelayanan baggage wrap di bandara.

4. Bagasi Aman, Perjalanan Lebih Tenang

Mudahnya memesan layanan baggage wrap dari Traveloka juga akan berikan Anda kenyamanan saat bepergian. Pastinya, koper bagasi Anda pun akan aman karena sudah terlindungi dengan pengamanan ekstra. Sekarang saatnya menikmati penerbangan Anda tanpa rasa khawatir yang berlebihan.

5. Beli Tiket Pesawat Semakin Mudah dan Lebih Mudah dengan Traveloka

Masih banyak lagi kemudahan yang diberikan hanya dengan memesan tiket penerbangan melalui Traveloka. Anda akan diberikan pilihan tiket terbaik dengan harga termurah untuk setiap pilihan destinasinya. Traveloka pun bekerja sama dengan banyak pilihan maskapai yang pastinya menawarkan banyak kelebihan.

Selain berikan kemudahan, semua transaksi yang dilakukan dari Traveloka pun dijamin aman. Selain itu, Anda pun diberikan variasi pilihan pembayaran, mulai dari transfer bank, kartu kredit, dan pembayaran di kasir minimarket terdekat.

Dengan kemudahan tersebut, Anda pun akan semakin nyaman merencanakan liburan dengan keluarga, teman, atau melakukan perjalanan bisnis ke mana pun. Nah, sudah tahu mau liburan ke mana tahun ini? Cari tiket pesawatnya di Traveloka dan nikmati kemudahan layanannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×