kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini Cara Bikin Orang Tenang Urus Biaya Pendidikan


Selasa, 06 November 2018 / 15:50 WIB
Begini Cara Bikin Orang Tenang Urus Biaya Pendidikan
Murid Baru Sekolah Dasar di Bekasi

Reporter: Sponsored | Editor: cecilia valencia

Setiap tahun ajaran baru tiba, para orang tua gundah gulana. Kebutuhan biaya pendidikan di depan mata. Nilainya juga tak bisa dibilang kecil. Berkisar jutaan bahkan belasan juta. Jika tak ada persiapan, sudah dipastikan bakal pusing keliling dan terpaksa berutang.   Lain jika disiapkan sejak jauh-jauh hari. Keuangan keluarga lebih terjaga. 

Sayangnya, urusan menyiapkan dana pendidikan, keluarga di Indonesia boleh dibilang kurang disiplin. Apalagi, masyarakat juga belum sadar manfaat asuransi.

Padahal, menyiapkan dana pendidikan saat ini sudah jadi kebutuhan. Biaya pendidikan hampir selalu di atas angka inflasi nasional. Bahkan, kenaikannya tak jarang mencapai 20 persen per tahun. Bisa dibayangkan, berapa biaya pendidikan yang dibutuhkan dalam beberapa tahun atau belasan tahun kemudian bagi si buah hati yang nanti akan masuk perguruan tinggi.

Para orang tua sejatinya juga sadar bahwa membiayai pendidikan sang anak merupakan kewajiban. Karena dari pendidikan itulah, masa depan anak, juga ikut dipertaruhkan. Nah, semakin bagus kualitas pendidikannya, diharapkan semakin cerah masa depannya.

Namun, seperti prinsip ekonomi, makin bagus lembaga pendidikan, seringkali berbanding lurus dengan biaya yang harus dipenuhi. Jika harus masuk ke sekolah negeri yang bagus, dari sisi persaingan juga juga sudah semakin ketat.

Oleh karena itu, mulai sekarang jangan tunda lagi siapkan dana pendidikan.  Salah satunya melalui asuransi pendidikan. Tak perlu keluar rumah untuk beli produk asuransi pendidikan. Cukup ambil ponsel, buka browser, lalu ketik happyone.id, dan klik beli HappyEdu.

Happyone.id merupakan produk asuransi digital di bawah naungan Asuransi Astra, yang sedang jadi perbincangan hangat karena memberi layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dengan tagline my all in one insurance.

Caranya juga mudah, bagi yang ingin melakukan transaksi alias membeli produk di Happyone.id, cukup membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, nantinya dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Untuk cek status polis juga lebih mudah, hanya tinggal klik. Costumer memiliki banyak asuransi dan ID-nya pun satu. Dengan HappyOne.id ini, bisa melindungi semua sekaligus sehingga membuat semua menjadi lebih gampang.

Produk asuransi pendidikan HappyEdu , dimana masuk kategori asuransi kecelakaan diri, dimana akan membantu memberikan perlindungan perlindungan dengan menanggung biaya pendidikan anak, terutama jika orangtua meninggal dunia karena kecelakaan. Jadi para orangtua tak perlu takut lagi biaya pendidikan anak tidak dapat terpenuhi.

Untuk diketahui, dalam asuransi pendidikan yang diproteksi yaitu tulang punggung keluarga terutama ayah atau ibu yang bekerja, apabila di kemudian hari sudah tidak ada atau terlebih dahulu dipangil oleh Sang Pencipta dan dibutuhkan untuk membiayai dana pendidikan.

Karena itu dalam asuransi pendidikan terdapat UP yaitu Uang Pertanggungan apabila Tertanggung yaitu Orang yang atas dirinya diadakan pertanggungan, meninggal dunia. Hal ini mengapa pada produk asuransai harus tercantum nama tertanggung dan ahli waris.

Nah, agar para orang tua yang sedang bekerja lebih tenang menghadapi biaya pendidikan, sekaligus memberi proteksi bagi buah hati, dan tak ingin terjebak  gali lubang tutup lubang di masa depan, segera daftar HappyEdu.
HappyEdu, memberi manfaat utama berupa santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.  Manfaat tambahan lain, santunan meninggal dunia/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan. Santunan rawat inap di RS karena kecelakaan, minimal 5 hari berturut turut. Santunan biaya pemakaman. Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.

Syarat HappyEdu juga mudah, yaitu; usia tertanggung lebih dari 17 tahun hinga 64 tahun. Usia anak kandung 1-21 tahun. Premi juga sangat murah, berkisar di Rp100.000 - Rp180.000. Premi berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis. 

Adapun periode asuransi berlaku selama 1 tahun.

Jangan tunda lagi, segera miliki asuransi HappyEdu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×