kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR13.935
  • EMAS714.000 1,28%
  • RD.SAHAM 0.53%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.13%
ADV

Berbisnis dan Menikmati Pulau Dewata di Jaringan Hotel Santika


Selasa, 25 September 2018 / 21:24 WIB

Berbisnis dan Menikmati Pulau Dewata di Jaringan Hotel Santika
Liburan Maupun Bisnis, Selalu Nikmati Pulau Dewata di Hotel Santika

Bali selalu memesona. Keindahan alam yang luar biasa, bak surga sudah mendunia. Pulau dengan belasan pantai nan indah ini, selalu menjadi pilihan para traveller untuk menghabiskan waktu, bersantai menikmati sunrise dan sunset. Sementara bagi perusahaan maupun lembaga, Bali merupakan lokasi premium untuk menggelar berbagai event. Baik skala nasional hingga internasional.

Pulau Dewata selalu tahu bagaimana menggelar event berkelas. Belum lama ini, Bali sukses menjadi tuan rumah pergelaran ajang musik terbesar se-Asia Tenggara, Soundrenaline 2018. Ribuan penggila musik dari berbagai genre, turut hadir di Bali, menikmati sajian musik berkualitas dari berbagai band lokal dan internasional. Tentu saja, event itu ikut mendorong denyut nadi ekonomi Bali.

Sementara di bulan depan, pulau dewata pun akan dibanjiri belasan ribu delegasi dari berbagai negara dalam event IMF World Bank Group.  Demi menyambut tamu penting itu, pemerintah pun sudah bergerak cepat. 

Berbagai persiapan dilakukan. Mulai rangkaian event, juga berbagai promosi agar mampu mengangkat wisata Bali. Ini sangat wajar, karena  IMF-WB Annual Meetings 2018 akan dihadiri 15.000 delegasi dari 189 negara anggota IMF dan World Bank Group.
Tentu saja, bagi pemerintah maupun pebisnis, IMF-World Bank Group Annual Meetings sumber informasi data terbaik. Ini adalah event terbesar dengan level dunia. Arus masuk devisa dan spending akan maksimal. Sebab, agenda ini dihadiri oleh banyak tokoh penting dari berbagai negara.  

Seluruh Menteri keuangan dan Gubernur Bank Sentral akan kumpul di Bali. Delegasi dari lembaga kerja sama ekonomi global dan regional, perwakilan lembaga masyarakat sipil, kalangan swasta dan akademis, dan media dari seluruh penjuru dunia, juga akan kumpul di destinasi terbaik dunia 2017 versi TripAdvisor itu. Tentu saja, berkah event itu diharapkan meluas. Hotel, restoran, venue, rental mobil, handycraft, destinasi wisata, semua kebagian rezeki.

Oleh karena itu, bagi para pebisnis maupun delegasi, memilih hotel di Bali saat menghadiri event penting, tentu tidak boleh sembarangan.

Menginap di jaringan Hotel Santika di Bali tentu saja merupakan keputusan tepat.  Misal Hotel Santika Kuta berlokasi di pusat pulau Bali memiliki swimming pool dengan suasana yang menawan dikelilingi pohon-pohon rindang yang membuat para pengunjung ingin selalu merasakan asyiknya bermain air.
Adapun Hotel Santika Siligita Nusa Dua Bali, memiliki banyak program untuk beristirahat bersama keluarga maupun delegasi mitra bisnis. Barbeque dinner semakin spesial dengan beberapa menu andalan dari Mengiat restaurant. Kemudian Hotel Santika Seminyak dengan konsep classic colonial hadir menciptakan kesan berbeda ditengah banyaknya hotel di Bali, dengan fasilitas lengkap. 

Selain kamar, restaurant , menu makanan khas dari Santika Indonesia, Hotel Santika Seminyak juga menyediakan ruang meeting dengan kapasitas terbesar 200 orang dengan set up teater, yang dapat di breakout menjadi ruang meeting lebih kecil, dan 2 ruang meeting lainya dengan kapasitas 20 - 40 orang.

Ruang meeting di Hotel Santika Seminyak dapat di gunakan untuk workshop, seminar, meeting, dan dapat difungsikan sebagai ruang ibadah pemberkatan pernikahan ataupun disesuaikan dengan kebutuhan klien. Santika Indonesia Hotels & Resorts terus mengupayakan pelayanan yang terbaik untuk para tamu. 


Reporter: Sponsored
Editor: indah sulistyorini

Tag
TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Redaksi | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = 0.0446 || diagnostic_web = 0.2188

Close [X]
×