kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berinvestasi P2P Lending Semakin Untung Dengan Mengajak Temanmu


Selasa, 30 Oktober 2018 / 14:55 WIB
Berinvestasi P2P Lending Semakin Untung Dengan Mengajak Temanmu

Reporter: Sponsored | Editor: Tony Ardianto

Sudah berinvestasi dan menikmati keuntungan di platform Peer-to-Peer (P2P) Lending Akseleran? Sekarang optimalkan investasi kamu di Akseleran dengan mengajak teman, saudara dan keluarga kamu. Karena, dengan mengajak teman, saudara dan keluarga kamu, kamu bisa mendapatkan 0,5% dari total investasi mereka selama 6 bulan sejak mereka mendaftar, dan teman kamu juga akan mendapatkan saldo gratis Rp 100 ribu sebagai modal awal investasinya.

Semakin Ramai, Semakin Untung, Dengan Program Referral Teman Akselerasi

Kamu bersama teman dan keluarga kamu bisa berinvestasi di Akseleran dan ikut membantu mengakselerasi inklusi keuangan yang ada di Indonesia.

Akseleran memiliki komitmen untuk terus membuat inklusi keuangan di Indonesia berkembang dengan membuat program Teman Akselerasi, sebuah program Referral Member Get Member. Program ini dibuat untuk mendorong para investor/lender di Akseleran untuk mengajak teman, saudara dan keluarganya untuk turut mendapatkan keuntungan dari berinvestasi di Akseleran. 

Sebagai bentuk apresiasinya, Akseleran memberikan reward berupa komisi kepada kamu yang sudah mengajak teman dan keluarga untuk berinvestasi di Akseleran. Caranya juga mudah kok :

- Lihat kode referral kamu di bagian Profil Saya > Kode Referral (untuk di website), atau di bagian Lainnya > Kode Referral (untuk di aplikasi)

- Ajak teman, saudara dan keluargamu untuk download aplikasi Akseleran (Android/iOS) atau kunjungi web Akseleran.

- Ketika mereka mendaftar akun Akseleran, mereka perlu memasukkan kode referral kamu.

- Setelah mereka melengkapi data, akun mereka akan diverifikasi dalam waktu 1x24 jam

- Setelah mereka sukses mendaftar dan berinvestasi, kamu akan mendapatkan 0.5% dari total investasi yang teman atau keluarga kamu lakukan selama 6 bulan sejak mereka mendaftar. Komisi referral tersebut akan langsung masuk ketika campaign sukses terkumpul dan dananya sudah diberikan kepada peminjam.

- Teman atau keluarga kamu juga akan mendapatkan saldo gratis Rp 100 ribu dari Akseleran untuk memulai investasinya. *saldo tidak bisa ditarik sebelum diinvestasikan

- Notifikasi via email akan muncul ketika bonus referral sudah masuk akunmu. List teman atau keluarga yang berhasil kamu referensikan dan juga total bonus dari program ini bisa kamu pantau juga dari bagian Kode Referral di website atau aplikasi mobile.

Ketentuan Program Referral Teman Akselerasi

Jangka waktu pemberian dari bonus referral ini adalah 6 bulan terhitung sejak teman atau keluarga kamu sukses melakukan pendaftaran akun Akseleran. Maksimal bonus yang bisa diterima oleh kamu juga 0.5% dari nilai top up yang teman atau keluarga kamu investasikan.

Untuk batas maksimal dari bonus yang berhak diterima referrer adalah 0.5% dari nilai top up yang berhasil diinvestasikan oleh referee, tidak termasuk saldo promo dan pengembalian bunga pokok dari investasi sebelumya.

Untuk saldo promo Rp 100 ribu yang didapat teman atau keluarga kamu belum bisa ditarik sebelum mereka menginvestasikannya terlebih dahulu minimal sekali. Teman atau keluarga kamu juga hanya bisa menggunakan kode referral sebanyak 1x. Jika, ditemukan menggunakan lebih dari 1x maka Akseleran berhak menghapus saldo promo yang didapatnya.

Untuk melihat ketentuan lengkapnya, silahkan lihat di halaman Program Referral Teman Akselerasi yang ada di website maupun aplikasi mobile Akseleran.

Mendaftar di Akseleran

Risiko investasi di Akseleran diminimalisir dengan adanya penggunaan agunan di lebih dari 98% nilai portofolio investasi pinjaman serta sudah terdaftarnya Akseleran di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Gunakan aplikasi Android atau iOS untuk lebih mudah dalam melakukan dan memantau investasi..

Bagi pengguna baru, silahkan gunakan kode promo KONTAN100 untuk mendapatkan saldo investasi gratis sebesar Rp.100,000 ketika mendaftar. Untuk penjelasan dan ketentuan lebih lanjut kamu juga bisa hubungi kami di team@akseleran.com.

Ajak teman, saudara dan keluarga kamu, optimalkan investasi kamu dan wujudkan inklusi keuangan Indonesia bersama Akseleran.

Untuk kamu yang tertarik mengenai investasi P2P Lending bisa langsung menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Faizal (+62858-83821591) atau Christopher (+62818-767784) atau bisa via email team@akseleran.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag

TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

×