kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Digital Plus Creation adakan event tentang media sosial


Kamis, 19 Juli 2018 / 17:40 WIB
Digital Plus Creation adakan event tentang media sosial
ILUSTRASI. kontan seremonia online

Reporter: Sponsored | Editor: Tony Ardianto

JAKARTA. Digital Plus Creation, perusahaan di bidang pengelolaan program public relation akan mengadakan event bertajuk “Exploring Social Media and Future Technology” dengan tujuan untuk menggali lebih dalam mengenai media sosial dan peranannya dalam membentuk personal branding termasuk juga di dalamnya bagaimana cara mengelola personal branding dengan baik, serta mengetahui serta memberikan gambaran mengenai peran kecanggihan teknologi masa kini dalam dunia komunikasi.

Melalui kegiatan ini, Digital Plus Creation yang akan membidik peserta dari kalangan millennial dan Gen-Z, memiliki tujuan agar para generasi muda memiliki kemampuan mengelola sosial media dengan bijak, memiliki personal branding yang baik dalam lingkungan sosial serta menjadi inovatif dan kreatif dalam menggunakan teknologi, khususnya teknologi dalam bidang komunikasi.

 

 

Penyelenggaraan event ini dilatarbelakangi oleh kepedulian Digital Plus Creation dalam menyingkapi era Globalisasi yang kini menjadi fenomena yang mendunia yang menyatukan masyarakat satu dengan yang lain. Globalisasi mengakibatkan kemajuan pengetahuan dan teknologi. Salah satunya adalah internet yang merupakan bagian dari teknologi yang canggih, yang di dalamnya terdapat berbagai macam media sosial.

Media sosial memberikan pengaruh besar terhadap masyarakat. Pengaruhnya yakni sebagai media komunikasi edukasi, dimana masyarakat dapat memberikan pendapat dan saling memberikan informasi satu sama lain. Di sisi lain media sosial juga dapat mengubah karakter masyarakat. Media sosial juga berguna sebagai media eksistensi diri.

Lewat kegiatan ini para peserta bisa lebih jeli dalam memanfaatkan media sosial sebagai alat komunikasi yang efektif, namun tetap bijak. Plus, peserta akan mampu mengerti pula trik yang perlu dilakukan untuk membangun personal branding yang kuat di sosial media. Tak hanya itu, peserta event “Exploring Social Media and Future Technology” juga akan diberikan gambaran teknologi masa depan yang akan mengubah cara manusia dalam dalam berkomunikasi.

Bentuk kegiatan yang akan dijalankan oleh Digital Plus Creation antara lain talkshow interactive, sesi tanya jawab, serta hiburan seperti games dan doorprize. Dalam event ini nantinya para peserta akan disajikan materi-materi dari narasumber yang kompeten dalam hal pemanfaatan media sosial.

Narasumber yang akan mengisi event ini antara lain, Eka Gustiwana yang merupakan Youtuber, Musisi, Penggiat Sosial Media & Brand Ambassador Asus Zenbook. Kemudian ada pula Andre Surya yang dikenal sebagai Pakar Komunikasi Visual, Animasi & Visual Artist Internasional “Hollywood” serta Anantya Van Bronckhorst, seorang Co-Ceo Think.Web Digital Agency, Co-Managing Girl’s In Tech Indonesia, Pakar Social Media.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×