kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,82   6,22   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indonesia Properti Expo 2019, Bertajuk ‘Pesta KPR BTN ANNIVERSARY’ Kembali Digelar


Senin, 04 Februari 2019 / 14:46 WIB
Indonesia Properti Expo 2019, Bertajuk ‘Pesta KPR BTN ANNIVERSARY’ Kembali Digelar

Reporter: Sponsored | Editor: Tony Ardianto

Di tahun 2019 ini, Indonesia Properti Expo (IPEX) akan digelar sebanyak tiga kali,  pada  bulan Februari, Juli dan November 2019

Jakarta, Februari 2019 – PT. Adhouse Clarion Events, dengan dukungan DPD REI DKI Jakarrta, dan juga PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, kembali menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX). Pameran ini diselenggarakan mulai Sabtu, 2 Februari 2019 sampai 10 Februari 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ajang promosi proyek properti ini, merupakan pameran yang digelar ke-35 kalinya. IPEX di tahun 2019 ini memberikan kontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat. Walaupun tahun 2019 ini dihadapkan kepada tahun politik, namun optimisme bisnis properti terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian masih berjalan positif. Keyakinan tahun 2019 masih tetap baik untuk investasi properti, mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog.
 
“Kita tetap optimis dengan event pameran properti yang setiap tahun rutin kita adakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di event bulan Februari 2019 ini,  kita memakai dua hall Pameran di JCC yang selalu diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi,” jelas Gad Permata selaku Vice President Director, PT. Adhouse Clarion Events.

Pameran tertajuk ‘Pesta KPR BTN’ ini, sekaligus untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia. Penyelenggaraan IPEX periode Februari 2019 ini, melibatkan 150 peserta developer dan menampilkan 600 proyek properti dengan pilihan harga mulai Rp. 130 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun. Selama pameran berlangsung, Bank BTN juga akan memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat diantaranya seperti suku bunga KPR mulai 6,69% dan uang muka 1%.

Kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti 2019. Relaksasi pemerintah untuk menggairahkan pergerakan industri properti dari sentimen-sentimen negatif juga sudah banyak dan terus diupayakan oleh pemerintah seperti; kebijakan pembangungan infrastruktur, Pelonggaran Loan of Value (LTV), hingga program sejuta rumah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan huniannya. “Tentunya hal itu semua yang membuat kami tetap optimis untuk terus membantu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event pameran yang kami lakukan,” tambah Gad Permata.

Adapun target pengunjung pameran bulan Februrari 2019 ini adalah 350.000 orang selama 9 hari pameran. Kepada pengunjung yang hadir tidak dikenakan biaya masuk apapun, dan setiap pengunjung yang hadir berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Daihatsu Ayla yang akan diundi di akhir pameran.  

Selain itu, untuk meramaikan pameran juga akan ada beberapa acara yang mendukung untuk meramaikan event pameran, seperti; seminar talkshow berkaitan milineal dan property financial planner, Blogger competition modern minimalis living, Talkshow Fengshui, IG Photo Contest, Lomba Menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak, Atraksi barongsai, opera Anak dan beberapa live music. 

Tentang Adhouse Clarion Events
Pada Januari 2018, Clarion Events Asia, bagian dari Clarion Events Group global – penyelenggara event terkemuka, yang memproduksi dan menciptakan acara inovatif dan terdepan sejak tahun 1947 – membentuk PT Adhouse Clarion Events (PT ACE), sebuah usaha gabungan antara Clarion Events dan PT Adhouse Indonesia Cipta. PT ACE mengkhususkan diri dalam menyediakan konektivitas dan wawasan bisnis penting di komunitas pembeli dan penjual dari berbagai sektor pasar selama lebih dari 30 tahun beroperasi di Indonesia, yang sekarang didukung oleh infrastruktur internasional dari Clarion Events Group yang lebih besar dengan 2,700 karyawan tersebar di 165 kantor di seluruh dunia.

Kontak Media
Ambar Nurul Ansari
Senior Marketing Manager
+628563683094
nurul@adhouseclarionevents.com

Sugeng
Journalist
+6282114437997
sugeng@adhouseclarionevents.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×