kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Ingin Liburan Hemat ke Bali? Datangi Saja Spot Turis Gratis Ini!


Kamis, 07 Juni 2018 / 14:20 WIB

Ingin Liburan Hemat ke Bali? Datangi Saja Spot Turis Gratis Ini!
ILUSTRASI. Priceza

Liburan sebentar lagi! Selain mempersiapkan berbagai peralatan travelling melalui Priceza, tentunya kamu harus menentukan tujuan wisata. Nah, salah satu destinasi favorit yang bisa kamu datangi adalah Bali, pulau indah yang selalu menjadi primadona wisatawan dunia.

Tak perlu mahal, liburan ke Bali ternyata bisa dilakukan dengan budget yang minim, lho! Seperti mendatangi spot turis gratis keren rekomendasi dari Priceza berikut yang siap memanjakan kamu melalui pemandangan yang sangat indah. 

Ladang Bunga Gemitir – Desa Temukus

Terletak di Desa Temukus, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan bunga mekar dengan kelopak berwarna kuning yang sangat cantik. Di sini, terdapat hamparan bunga Gemitir (Marigold) yang biasa dipakai dalam kegiatan ritual masyarakat Bali, tentunya sangatlah menyenangkan untuk berada di tengah-tengah hamparan bunga tersebut karena kamu bisa mengambil foto yang sangat instagram-able. Meskipun gratis, tapi kamu tetap harus meminta izin pada masyarakat lokal, ya!

Pura Lempuyang Luhur – Karang Asem

Ingin menikmati sunset terindah di Bali? Maka kamu wajib mendatangi Pura Lempuyang Luhur yang terletak di Karangasem. Pura ini terletak di puncak Gunung Lempuyang sehingga kamu harus mendaki ratusan anak tangga untuk menuju ke sini. Setibanya di puncak, kamu pun akan melupakan lelahnya perjalanan karena pemandangan yang tersaji sangatlah cantik, bahkan bisa melihat view Pantai Amed dan Gunung Agung secara langsung.

Air Terjun Jembong – Buleleng

Air Terjun Jembong menjadi salah satu spot air terjun dengan penataan terbaik di Bali. Terletak di kawasan Buleleng, kawasan ini begitu rapi ditata oleh pemerintah setempat, bahkan terdapat taman kecil yang indah ditempatkan di pintu masuk. Meskipun tiket masuk ke Air Terjun Jembong gratis, namun fasilitas yang disediakan di tempat ini tetap lengkap. Kamu bisa memanfaatkan fasilitas gazebo, toilet, bahkan tempat ganti pakaian.

Pantai Nyang Nyang - Uluwatu

Sebagian besar pantai di Bali memang bisa dinikmati secara gratis. Namun, kamu yang ingin merasakan sensasi memiliki pantai pribadi bisa mendatangi Pantai Nyang Nyang. Terletak di kawasan Uluwatu, pantai dengan pasir putih yang sangat bersih ini cukup terpencil dan dikelilingi oleh tebing tinggi yang tertutup tumbuhan. Namun, pengalaman yang kamu rasakan sangatlah sebanding melalui pemandangan yang sangat indah dan sepi dari turis.

Pantai Melasti - Ungasan

Berdekatan dengan Pantai Nyang Nyang, kamu juga bisa mendatangi Pantai Melasti Ungasan. Untuk mendatangi pantai ini, kamu harus melewati tebing batu tinggi nan dramatis yang pastinya sangat layak untuk diabadikan dalam bentuk foto. Bahkan jika terjadi hujan, kamu pun bisa melihat sensasi ‘air terjun’ yang mengalir deras dari tebing menuju hamparan pasir putih bersih.

Pantai Suluban - Uluwatu

Menjadi salah satu tempat terbaik untuk para peselancar, di sini kamu tak hanya dimanjakan oleh suasana pantai yang indah, melainkan pemandangan gua berstruktur unik nan eksotis. Untuk mendatangi gua ini, kamu diharuskan menyusuri anak tangga, sementara letaknya sendiri berdekatan dengan Pura Uluwatu yang tersohor.

Pura Taman Saraswati - Ubud

Saat berkunjung ke Ubud, tempat wisata yang wajib kamu datangi adalah Pura Taman Saraswati. Dikenal dengan sebutan Ubud Water Place, tempat ini  menawarkan kesan magis sekaligus indah, di mana kamu bisa melihat kolam teratai indah serta arsitektur yang sangat khas.

Selain gratis, tempat wisata Bali diatas juga memiliki pemandangan yang sangat indah untuk mendukung kamu menangkap foto yang instagram-able. Berencana untuk liburan ke Bali dalam waktu dekat? Jangan lupa siapkan perlengkapan liburan kamu melalui berbagai produk yang bisa kamu cari di Priceza!


Reporter: Sponsored
Editor: indah sulistyorini

Tag
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 1.2912 || diagnostic_api_kanan = || diagnostic_web = 1.4450

Close [X]
×