kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
ADV

Investasi Halal Yang Mudah, Aman dan Terpercaya


Senin, 05 Agustus 2019 / 13:34 WIB

Investasi Halal Yang Mudah, Aman dan Terpercaya

Antusiasme masyarakat untuk mencari produk Investasi yang halal terus meningkat pesat. Hal ini sejalan dengan fenomena yang sedang tren di masyarakat, yaitu  meningkatnya kesadaran  hijrah ke produk yang halal dan syariah.

Kini telah hadir Danasyariah.id, yang memberikan solusi sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat untuk berinvestasi Halal. Selain bebas Riba, masyarakat juga mencari investasi yang aman, terpercaya dan tentunya imbal hasil yang tinggi. Karena itu, Danasyariah.id hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Danasyariah.id memberikan empat hal bagi para investor member, yaitu aman, imbal hasil tinggi,  mudah, dan syariah. Pertama, Danasyariah.id aman karena telah berstatus terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak Juni 2018. Kedua adalah produk investasi ini memberikan imbal hasil yang tinggi karena investasi di letakkan di jenis usaha di bidang properti, sebagaimana diketahui bahwa usaha di bidang properti dapat memberikan imbal hasil yang cukup tinggi. Selanjutnya kemudahan untuk berinvestasi cukup melalui aplikasi atau website Danasyariah.id tanpa harus hadir ke kantor. Yang terakhir adalah seluruh proses bisnis dan akad perjanjian menggunakan prinsip syariah sesuai dengan fatwa MUI. Danasyariah.id memiliki dua ahli syariah yang disebut sebagai  Dewan Pengawas Syariah yang bertugas untuk memastikan kesesuaian dengan prinsip Syariah.

Taufiq Aljufri, CEO PT Danasyariah.id Indonesia, mengatakan setiap investor yang masuk menjadi member melalui website maupun aplikasi Danasyariah.id akan dapat melihat produk-produk properti yang membutuhkan pendanaan, dan investor bisa memilih sendiri investasinya. Setiap produk investasi juga mencantumkan berapa persen imbal hasil yang diberikan, mulai dari 15% hingga 20% setara per tahun.

Uniknya, imbal hasil akan diberikan tiap bulan, dan di tenor terakhir juga akan disertakan pengembalian pokok dana yang diinvestasikan. Dengan demikian, investor dapat memiliki pemasukan tiap bulannya. Imbal hasil yang tinggi ini juga berkat pemanfaatan teknologi sehingga dapat memangkas biaya-biaya yang dikeluarkan.

Danasyariah.id mengutamakan kemudahan bagi investor untuk berinvestasi. Taufiq mengibaratkan proses investasi di Danasyariah.id sudah semudah seperti belanja online. Investor hanya tinggal mendaftar, lalu membuka website atau aplikasi Danasyariah.id, kemudian memilih produk investasi yang cocok, dan dalam hitungan menit investasinya langsung disalurkan. Investor pun tak dibatasi hanya bisa memilih satu produk, tapi juga menginvestasikan uangnya di seluruh produk yang ada, dengan nilai investasi minimal Rp. 1 juta atau kelipatannya hingga tak terbatas.

Terakhir yang terpenting, Danasyariah.id mengajak masyarakat memanfaatkan sebagai kesempatan untuk segera berinvestasi yang halal,  yang bebas dari unsur maisir, gharar, riba, dan zhalim. “Mencari rejeki, bukan hanya urusan dunia, tapi juga urusan akhirat, dengan berinvestasi syariah, Insya Allah rejeki yang di peroleh bisa Halal dan Barokah” demikian tutup Taufiq Aljufri.


Reporter: Sponsored
Editor: indah sulistyorini

Tag
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = || diagnostic_web = 0.1173

Close [X]
×