kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
ADV

Lebih Dekat dengan Pelanggan, Prodia Luncurkan Kontak Prodia 1-500-830


Selasa, 28 Mei 2019 / 15:59 WIB

Lebih Dekat dengan Pelanggan, Prodia Luncurkan Kontak Prodia 1-500-830

Prodia telah secara resmi meluncurkan Kontak Prodia 1-500-830 dan personal assistant virtual berbasis online Tanya Prodia (TANIA) guna meningkatkan layanan kepada pelanggan setia Prodia dan masyarakat. Kehadiran Kontak Prodia dan TANIA merupakan salah satu upaya Prodia untuk lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat. Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty, mengatakan "Kontak Prodia dan TANIA merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kami kepada pelanggan. Semoga masyarakat dan pelanggan dapat lebih mudah dan lebih cepat dalam memperoleh informasi terkini seputar Prodia. Kami selalu ingin melayani pelanggan lebih dekat dan lebih baik lagi," jelas Dewi.

Kontak Prodia dan TANIA dapat melayani pelanggan dan masyarakat yang memerlukan informasi mengenai layanan pemeriksaan kesehatan Prodia, jenis pemeriksaan kesehatan yang dibutuhkan, produk, layanan pesan dan hasil online, promo dan event yang sedang berlangsung di Prodia. Selain itu, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan, saran dan masukan bagi Prodia. Kontak Prodia dapat dihubungi di 1-500-830, sedangkan TANIA dapat diakses melalui LINE: @prodia.id, Telegram: @prodia.id, Facebook Messenger: @prodia.id, dan Website Prodia: www.prodia.co.id.

Direktur Bisnis & Marketing Prodia Indriyanti R Sukmawati menambahkan,"Kami telah memiliki beberapa saluran komunikasi bagi para pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar fasilitas dan layanan Prodia, seperti website www.prodia.co.id, email info@prodia.co.id, sosial media seperti facebook, twitter dan instagram, serta e-Prodia. Keberadaan Kontak Prodia dan TANIA ini memperkuat layanan komunikasi yang telah ada sebelumnya. Besar harapan kami pelanggan dapat dengan cepat mendapatkan jawaban atas informasi yang dibutuhkan," terang Indri.

Fasilitas e-Prodia sendiri merupakan sistem pendaftaran dan pembayaran serta hasil pemeriksaan online bagi pelanggan Prodia. Melalui layanan ini pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan diri, memilih jenis pemeriksaan yang diinginkan, menentukan lokasi pemeriksaan, dan pembayaran dengan cara yang diinginkan. Sistem pendaftaran dan pembayaran serta Hasil Online ini dapat diakses melalui perangkat komputer, tab, ipad dan telepon genggam. Sejak didirikan 45 tahun lalu, pelanggan merupakan prioritas utama bagi Prodia. Beberapa fasilitas dan layanan yang diberikan kepada pelanggan diantaranya e-Prodia, Prodia Customer Club (PCC), brosur seri edukasi dan majalah Smartliving yang memuat informasi mengenai kesehatan.


Reporter: Sponsored
Editor: indah sulistyorini

Tag

Close [X]
×