kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,55   7,95   0.80%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Manjakan Pelanggan, IndiHome Hadir dengan Kecepatan Hingga 300 Mbps


Jumat, 13 September 2019 / 11:08 WIB
Manjakan Pelanggan, IndiHome Hadir dengan Kecepatan Hingga 300 Mbps

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Sibolga, 12 September 2019 – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan layanan terbaik baik pelanggannya dengan meluncurkan IndiHome Paket Premium 200 Mbps dan 300 Mbps oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Kantor Telkom Sibolga, Sumatera (12/19).

Siti Choiriana mengatakan, ”IndiHome Paket Premium dengan kecepatan 200 dan 300 Mbps ini merupakan persembahan Telkom dalam membangun masyarakat digital Indonesia dengan memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang lebih cepat dan stabil. Ini merupakan paket internet tercepat untuk segmen Home yang dimiliki IndiHome saat ini.”

Tak hanya internet kecepatan tinggi, IndiHome Paket Premium juga menawarkan berbagai macam benefit menarik, seperti bebas 1.000 menit layanan telepon lokal-interlokal, dapat mengakses 203 channel UseeTV, layanan Wifi Id dan Movin Phone serta paket bundling over the top (OTT) seperti Catchplay, HOOQ dan iflix.

Pelanggan dapat memilih IndiHome Paket Premium dan informasi lengkap di aplikasi myIndiHome. Untuk pembayaran abonemen menggunakan LinkAja, pelanggan akan mendapat bonus poin myIndiHome sebesar 200 poin. IndiHome Paket Premium ini merupakan perwujudan tema IndiHome, #Wujudkan dari Rumah.

“Sejak awal kehadirannya, IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten,” tegas Ana. Ia berharap, dengan hadirnya IndiHome Paket Premiun dapat meningkatkan pengalaman digital keluarga Indonesia sehingga keluarga lebih harmonis.

IndiHome merupakan layanan digital menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah (fixed broadband internet), telepon rumah (fixed phone) dan TV interaktif. IndiHome juga menawarkan layanan dual play yang terdiri dari internet rumah dengan telepon rumah atau internet rumah dengan TV interaktif. Saat ini IndiHome melayani lebih dari 6 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan keseruan IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

×