kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mau Pesan Apartemen atau Villa Untuk Liburan? Di Traveloka Saja


Jumat, 20 September 2019 / 00:05 WIB
 Mau Pesan Apartemen atau Villa Untuk Liburan? Di Traveloka Saja
ILUSTRASI. Traveloka - Kontan ADV Online

Sumber: Commercial Content | Editor: Akhmad

KONTAN.CO.ID - Siapa yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga? Biasanya salah satu hal yang paling memusingkan adalah memilih akomodasi alias tempat menginap, apalagi jika bepergian bersama keluarga besar.

Nah tahukah Anda, selain hotel, villa dan apartemen juga bisa jadi pilihan penginapan yang menarik. Contohnya ketika ingin berlibur dengan nuansa alam, villa bisa memberikan panorama cantik dengan suasana yang membuat Anda semakin menyatu dengan alam. Ketika Anda mau berlibur di tengah kota atau staycation apartemen bisa jadi pilihan tepat. 

Salah satu kelebihan dari villa dan apartemen adalah bisa memuat jumlah orang dengan lebih banyak, hal yang sangat menguntungkan bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Semua bisa berada di satu tempat dengan lingkungan lebih privat dan melakukan beragam aktivitas seru. Seperti berenang bersama karena banyak villa yang menawarkan fasilitas kolam renang pribadi.

Kelebihan lainnya yang tak kalah menarik adalah villa dan apartemen bisa disewa secara harian, mingguan, hingga bulanan sehingga biaya yang dikeluarkan per orangnya relatif lebih ekonomis. Apalagi jika semakin banyak orang yang menginap, biaya penyewaan villa dan apartemen per orangnya biasanya menjadi lebih murah. Hal lainnya yang bisa membuat biaya berlibur menjadi lebih efisien adalah tersedianya dapur, peralatan memasak, serta lemari pendingin di villa dan apartemen sehingga memungkinkan Anda untuk memasak makanan.

Pertanyaannya kemudian, bagaimanakah memilih apartemen dan villa supaya tidak kecewa dan mengacaukan rencana liburan? Sama seperti dengan pencarian hotel, hal pertama yang harus dilihat adalah lokasi apartemen dan villa tersebut berada.

Misalnya apakah lokasinya berada dekat dengan objek wisata yang ingin kamu datangi? apakah akses menuju lokasi tersebut mudah untuk ditempuh dengan mobil? Apakah mudah mendapatkan akses transportasi umum? Dan banyak pertanyaan lainnya yang bisa Anda ajukan sesuai dengan kebutuhan terkait lokasi.

Hal yang tak kalah penting lainnya adalah melihat foto-foto yang disediakan serta membaca ulasan atau peringkat yang diberikan dari orang-orang yang telah menginap sebelumnya. Dari foto, Anda bisa melihat apakah tempat tersebut sesuai untuk keluarga Anda serta ulasan bisa membantu jadi bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan.

Cari tahu juga apa saja yang disediakan dan belum disediakan oleh villa dan apartemen tersebut. Misalnya apakah sudah disediakan WiFi, apakah tersedia resepsionis atau penjaga yang dapat menolong, hingga seberapa luas lahan parkir yang disediakan. Lahan parkir menjadi penting ketika Anda berlibur bersama keluarga besar dengan mengendarai beberapa mobil. Pastikan lahan parkir yang tersedia cukup untuk menampung mobil tersebut.  

Tertarik untuk menginap di villa dan apartemen untuk berlibur? Anda bisa mencarinya di Traveloka! Setelah menghadirkan Traveloka Hotel yang memudahkan siapa saja menemukan hotel terbaik untuk berlibur, Traveloka kini menawarkan sekitar 17 ribu villa dan 25 ribu apartemen yang bisa kamu pilih di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Singapura.  

Di Indonesia contohnya, Anda bisa menemukan pilihan apartemen dan villa di berbagai daerah seperti Bandung. Kota yang dijuluki Kota Kembang ini merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan villa dan apartemen. Villa di Lembang misalnya, terdapat 110 villa yang bisa Anda pilih.

Bagaimana cara memesan apartemen dan villa ini di Traveloka? Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Traveloka di App Store atau Google Play kemudian klik "All Products" yang berada di halaman utama. Setelah itu klik "Villas & Apartments" pada bagian Accomodations dan Anda pun sudah mulai bisa melakukan pencarian dan pemesanan.

Sangat mudah dan aman. Apalagi dengan ditunjang dengan beragam pilihan pembayaran dan layanan pelanggan yang bisa dihubungi 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Dengan adanya puluhan ribu pilihan apartemen dan villa yang dimilikinya, pastinya Anda bisa menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan untuk liburan Anda bersama keluarga.

Apalagi dengan adanya dua fitur andalan Traveloka, yaitu "Hotel Near You" dan "Pay at Hotel" yang akan memudahkan kamu dalam mengatur liburan. Fitur "Hotel Near You" akan memberikan rekomendasi pilihan hotel terdekat sehingga tak perlu kesulitan mencari penginapan yang paling dekat dengan lokasi liburan. Sedangkan fitur "Pay at Hotel" memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran di tempat menginap pada saat proses check-in. 

Dengan demikian Anda tak perlu bingung lagi mencari akomodasi yang sesuai karena Traveloka siap membantu dengan memberikan beragam pilihan apartemen dan villa menarik serta harga yang bersahabat. Mau Liburan? Traveloka Dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×