kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
ADV

Menyaksikan Baybeats Festival dengan Tiket Pesawat Murah


Selasa, 13 Agustus 2019 / 00:00 WIB

Menyaksikan Baybeats Festival dengan Tiket Pesawat Murah
ILUSTRASI. Aplikasi Traveloka

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2002 oleh John Chiong, Baybeats Festival telah menjadi ajang unjuk gigi para musisi indie dari seluruh wilayah Asia. Awalnya festival ini digelar sebagai sarana berekspresi para musisi lokal Singapura yang memilih jalur di luar arus utama. Musik-musik seperti folk, alternative, electronic, indie-pop dan yang lainnya menjadi sajian utama dari festival yang digelar di Esplanade, Singapura ini.

Seiring berjalannya waktu, para penampil yang main di festival ini pun makin beragam. Tak hanya dari Singapura saja, tapi juga dari berbagai negara di kawasan Asia sampai mendatangkan musisi-musisi dari Amerika Serikat dan Eropa. Musisi asal Indonesia pun turut ambil bagian sejak tahun 2008. Nama-nama seperti Elemental Gaze, Bangkutaman, Santamonica, RNRM, sampai Mocca pernah merasakan kemeriahan panggung Baybeats Festival.

Tahun 2019 ini, Esplanade kembali menggelar Baybeats Festival yang akan diadakan pada tanggal 23, 24, dan 25 Agustus mendatang. Tetap konsisten pada repertoar musik indie dan underground-nya, Baybeats sekali lagi melakukan kurasi dengan menghadirkan jajaran talenta lokal dan internasional yang menarik di Asia untuk memeriahkan festival tahun ini.

Mulai dari penyanyi berusia 17 tahun yang karakter suaranya mirip dengan BIllie Eilish, Shye, band stone metal Marijannah, sampai rapper dari Indonesia RAMENGVRL siap untuk meramaikan Baybeats 2019 yang memiliki lima panggung berbeda.

Memperkenalkan panggung baru

Baybeats Festival 2019 memperkenalkan dua panggung baru yang memiliki sentuhan berbeda. Dua panggung tersebut berada di wilayah Arena yang telah diubah dan diberi nama Chillhout Stage dan Annex Studio. Sementara itu, Powerhouse Stage telah resmi ditutup untuk memberi area baru bagi panggung Waterfront Theatre.

The LiveWire Stage akan berlokasi di depan area taman dan akan menjadi tempat bagi musisi seperti Sobs dan RAMENGVRL unjuk kebolehan. Sementara itu panggung Open Stage by the Jubilee Bridge akan menjadi tempat bagi para musisi baru dan kolaborasi rahasia untuk memperkenalkan musik yang mereka buat.

Hadir di Baybeats Festival 2019 dengan berburu tiket pesawat murah

Singapura menjadi destinasi yang populer di Asia Tenggara. Oleh karena itu, tak jarang promo-promo tiket pesawat murah untuk destinasi ke sana. Anda bisa cek harga tiket pesawat terbaru langsung di Traveloka. Untuk mendapatkan penawaran harga tiket pesawat termurah, Anda bisa menggunakan penawaran promo menarik dari Traveloka. Promo-promo tersebut antara lain adalah:

1. Promo Quick Finder

Sebuah fitur cerdas bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran harga terbaik saat mencari tiket pesawat. Lewat fitur Quick Finder, Anda akan menemukan harga promo tiket pesawat dari hasil pencarian selama 48 jam terakhir. Hasil pencarian ini akan terus berubah dan di-update agar Anda bisa menemukan penawaran harga terbaiknya.

Untuk bisa menggunakannya, Anda bisa mengaksesnya lewat Traveloka versi desktop atau aplikasi. Pilih kota keberangkatan, destinasi tujuan, dan tanggal pemberangkatannya. Proses pencarian tak sampai lima detik dan fitur Promo Quick Finder pun akan menampilkan harga tiket pesawat termurah dalam tampilan satu bulan penuh pada waktu yang dicari.

2. Notifikasi harga

Cara kedua untuk mendapatkan penawaran harga tiket termurah adalah dengan mengaktifkan fitur notifikasi harga atau price alerts. Fitur ini tak hanya berfungsi sebagai pelack, tapi juga akan mengirimkan tren harga langsung ke inbox Anda. Pengaturan tanggal keberangkatannya pun fleksibel, Anda bisa memasukan rentang waktu keberangkatan mulai dari 2 hingga 30 hari.

Fitur ini pun akan langsung mengirimkan notifikasi harga pada rentang waktu yang telah dipilih. Cara menggunakannya pun sangat mudah, Anda tinggal membuka Traveloka Apps atau web lalu mengisi rincian waktu terbang, jumlah transit, serta kelas penerbangan yang diinginkan. Setelah itu, notifikasi pun bisa langsung aktif.

Menyaksikan Baybeats Festival 2019 di Singapura tentunya akan semakin menyenangkan dan hemat saat bujet perjalanan bisa ditekan lewat penawaran tiket murah dari Traveloka. Ayo manfaatkan fitur-fiturnya sekarang dan rasakan pengalaman traveling yang menyenangkan bersama Traveloka.


Reporter: Sponsored
Editor: indah sulistyorini

Tag
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = || diagnostic_web = 0.1174

Close [X]
×