kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nikmati Libur Usai Pemilu Pakai Promo Vote & Staylebrate Di Traveloka


Kamis, 11 April 2019 / 14:08 WIB
Nikmati Libur Usai Pemilu Pakai Promo Vote & Staylebrate Di Traveloka

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Mendapat hari libur yang berdampingan dengan akhir pekan tentunya terasa sangat menyenangkan. Sebab, kita bisa menikmati liburan yang lebih panjang, tanpa harus menggunakan jatah cuti banyak-banyak. Dengan waktu liburan yang lebih panjang, kesempatan kita untuk bisa jalan-jalan ke tempat yang jauh pun menjadi lebih besar, seperti berlibur ke luar negeri contohnya.

Salah satu kendala yang muncul dari kondisi ini tentunya adalah biaya. Pada musim liburan panjang, penerbangan dan penginapan umumnya akan mengalami kenaikan harga yang sangat drastis. Jika sudah demikian, mau tak mau, kita harus merogoh tabungan lebih dalam jika ingin tetap bisa menikmati liburan dengan lebih tenang.

Untungnya, Traveloka memahami hal tersebut. Melalui promo Vote & Staylebrate yang bertujuan untuk ikut menyemarakkan libur panjang usai pemilu, Anda dapat menggunakan diskon harga spesial untuk menginap di hotel domestik maupun internasional hingga satu juta rupiah. Berikut ini beberapa hal menarik lainnya yang perlu Anda ketahui mengenai pemesanan hotel di Traveloka:

1. Menemukan beragam pilihan hotel ternama dengan harga terjangkau

Dengan adanya promo spesial dari Traveloka, Anda berkesempatan untuk menginap di hotel-hotel ternama yang selama ini mungkin hanya masuk dalam daftar impian. Selama periode promo, Anda bisa mendapatkan tarif kamar yang jauh lebih murah karena diskon hingga 1 juta rupiah. Anda tinggal mencari hotel ternama yang ada di negara tujuan Anda, menggunakan aplikasi Traveloka App di ponsel sendiri.

2. Mengetahui hotel-hotel unik yang layak dicoba

Traveloka menyediakan ragam pilihan hotel dari berbagai jenis dan gaya, termasuk yang unik sekalipun. Anda bisa berburu hotel-hotel unik yang ada dalam daftar di Traveloka App. Misalnya saja: hotel kapsul, hotel bertema safari, hotel bergaya gotik, hotel di bawah laut, dan masih banyak lagi. Promo diskon Traveloka tentu membawa Anda bisa menginap di hotel unik tersebut tanpa harus membayar mahal.

3. Mengetahui detail fasilitas hotel

Traveloka selalu menyediakan informasi produk secara lengkap, termasuk di aplikasi ponselnya. Saat mencari hotel di Traveloka, Anda bisa langsung mengklik salah satu nama hotel untuk melihat spesifikasi lengkap hotel tersebut. Fasilitas apa saja yang tersedia, layanan apa saja yang mereka tawarkan, hingga beragam ketentuan penting yang berlaku di hotel. Anda bahkan bisa melihat langsung gambar detail hotel tersebut dari foto-foto beresolusi tinggi yang tersedia.

4. Mengetahui kualitas nyata hotel dari ulasan pengguna

Apabila ragu dengan kualitas hotel yang ingin Anda pesan, Anda tak perlu repot mencari informasinya di tempat lain. Traveloka secara langsung menyediakan menu yang menampilkan ulasan dari para pengguna asli yang sudah merasakan pengalaman menginap di hotel tertentu. Ulasan tersebut terpampang dalam satu laman yang sama, lengkap beserta ratingnya.

5. Memesan hotel sesegera mungkin sebelum harga naik

Setelah menemukan hotel yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda, maka Anda bisa langsung memesan kamar mulai 15 April hingga 21 April 2019. Namun, tak perlu khawatir, meskipun periode pesanan hanya berlangsung tiga hari, periode menginap pun bisa dilakukan hingga 15 Juni 2019. Agar tidak kehabisan, memesan penginapan segera mungkin merupakan pilihan tepat sebelum harga semakin naik akibat musim liburan yang semakin dekat dan waktu memesan kamar yang sudah semakin mepet dengan waktu menginap.

Menariknya, promo Vote & Staylebrate Traveloka ini memiliki periode menginap yang  cukup panjang, yakni dari tanggal 15 April - 15 Juni 2019. Itu artinya, Anda pun bisa memanfaatkan promo ini sampai libur Lebaran nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×