kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pencapaian Volume Transaksi GKInvest periode 2019


Rabu, 07 Agustus 2019 / 08:16 WIB
Pencapaian Volume Transaksi GKInvest periode 2019

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Kami dengan gembira menginformasikan bahwa GKInvest  telah menjadi Broker No.1 di Indonesia dalam hal volume transaksi bilateral pada bulan Mei 2019, berdasarkan penjumlahan data volume transaksi yang Kami dapatkan dari  Bursa Berjangka. Laporan bulan Mei 2019 menunjukkan bahwa volume transaksi GKInvest mecapai 107.134,70 yang artinya dalam 12 bulan terakhir volume transaksi bilateral meningkat 20x lebih besar.

Sebagai anggota resmi Bursa Berjangka (JFX dan ICDX) dan di bawah Lembaga Pengawas Bappebti, data volume transaksi bilateral tersebut merefleksikan bahwa kami memiliki produk dan layanan yang berkualitas, yang juga ditunjang dengan profesionalitas yang tinggi. Komitmen kami untuk selalu menyediakan layanan terbaik dan berkualitas tinggi untuk kepuasan nasabah, berinvestasi dengan sangat serius pada tim kami sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik dalam bidangnya, serta melakukan investasi kepada kapabilitas tim kami untuk mempertahankan pertumbuhan perusahaan, juga merupakan faktor yang berkontribusi dalam pencapaian kami.

Direktur Utama GKInvest, Bpk Ali Jaya mengatakan, “Kami bisa menjamin bahwa kami tidak akan pernah berhenti untuk membuat inovasi yang kami harapkan dapat membantu nasabah kami untuk dapat mencapai tujuan finansial mereka dengan menggunakan segala kekuatan serta koneksi yang kami miliki.”

 “Terakhir, dengan seluruh pengakuan yang telah kami dapatkan selama ini dan juga didukung dengan track record kami yang sangat baik, kami dengan bangga mendorong Anda untuk bertransaksi bersama kami dan bergabung dalam komunitas besar kami.”

Tentang GKInvest

PT Global Kapital Investama Berjangka merupakan perusahaan berasas kemitraan, yang berkantor pusat di Jakarta dan diregulasi oleh BAPPEBTI sejak tahun 2005.

Kami berusaha untuk selalu meningkatkan teknologi dan produk – produk yang kami miliki secara konsisten. Kami menyediakan berbagai macam produk seperti forex, CFD, komoditi dan indeks dengan pelayanan “first-class” di berbagai platform perdagangan.

Misi utama kami adalah untuk selalu menempatkan nasabah pada posisi utama dan memberikan kulitas pelayanan yang konsisten. Staf kami yang berdedikasi selalu siap untuk membantu nasabah dalam proses investasi dengan cara yang fleksibel; bersama dengan layanan transaksi yang kompetitif dan transparan dalam berbagai macam produk, dan sejalan dengan platform yang berteknologi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×