kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
ADV

Pesan Tiket Penerbangan ke Jakarta untuk Menonton Konser Backstreet Boys


Jumat, 13 September 2019 / 09:40 WIB

Pesan Tiket Penerbangan ke Jakarta untuk Menonton Konser Backstreet Boys
ILUSTRASI. Aplikasi Traveloka

Siapa yang tak kenal dengan Backstreet Boys? Boyband yang digawangi oleh lima cowok ganteng yang terdiri dari Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean, dan Kevin Richardson ini sempat menjadi idola para remaja di tahun 90an.

Meski sudah puluhan tahun terbentuk, Backstreet Boys masih berusaha menunjukkan eksistensinya di industri musik global. Hal ini dibuktikan dengan menggelar konser bertajuk DNA World Tour yang salah satunya akan diadakan di Indonesia.

DNA World Tour sendiri merupakan rangkaian konser Backstreet Boys yang diadakan di kawasan Eropa, Amerika, dan Asia, dengan Portugal sebagai negara pembuka tur. Adapun nama DNA World Tour ini diambil dari album ke-10 mereka yang bertajuk DNA yang dirilis pada bulan Januari 2019 lalu oleh RCA Records.

Album tersebut sempat menduduki peringkat nomor satu di Billboard. Kevin mengatakan bahwa album DNA ini sangat disukai oleh semua personil Backstreet Boys. Menurutnya lagu-lagu di dalam album tersebut mewakili masing-masing personel.

"Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Kami sangat bangga dengan hal tersebut," ujar Kevin.

Di dalam album DNA ini sendiri terdapat beberapa lagu ciptaan musisi ternama, seperti ciptaan Lauv, Charli XCX, Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) Mike Sabbath, dan J Balvin.

Digelar di Indonesia 26 Oktober 2019

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang kebagian konser DNA World Tour untuk kawasan Asia. Konser ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment pada tanggal 26 Oktober 2019.

Rencananya konser DNA World Tour ini akan diadakan di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, tepatnya di Hall B3 dan C3. Selain membawakan lagu-lagu anyar dari album DNA, tentunya Backstreet Boys akan membawakan sejumlah lagu lawas andalannya, antara lain “Quit Playing Games With My Heart”, “I Want It That Way”, “Everybody (Backstreet’s Back)”, “Incomplete”, “Shape Of My Heart”, “Show Me The Meaning Of Being Lonely”, “Don’t Go Breaking My Heart”, dan masih banyak lagi.

Selain Indonesia, konser DNA World Tour ini sudah lebih dulu menyambangi Jepang, Tiongkok, Taiwan, dan Thailand. Setelah Indonesia, konser ini akan ditutup di Filipina pada tanggal 28 Oktober dan 30 Oktober.

Beli Tiketnya di Traveloka

Anda termasuk salah satu penggemar Backstreet Boys dan sedang mencari tiketnya? Jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkan tiket konser DNA World Tour Backstreet Boys ini melalui situs Traveloka.

Harga tiket DNA World Tour ini dibanderol dengan harga yang beragam, mulai dari Rp950.000 untuk yang Blue (seated) sampai termahal Rp3.500.000 untuk yang Fan Zone. Cara mendapatkan tiket DNA World Tour di Traveloka cukup gampang.

Anda tinggal membuka situs Traveloka dan pilih menu Aktivitas dan Hiburan. Selanjutnya tinggal pilih sub-menu Xperience dan klik destinasi Jakarta. Setelah itu Anda bisa scroll ke bawah untuk menemukan Event Terkini di Jakarta, yang salah satunya adalah DNA World Tour Backstreet Boys.

Pesan Tiket Penerbangan Murah ke Jakarta

Seperti yang diinfokan, konser ini diadakan di Jakarta. Buat Anda penggemar Backstreet Boys yang berada di luar wilayah Jakarta, jangan khawatir. Anda bisa mendapatkan tiket penerbangan murah ke Jakarta PP dengan mengakses situs Traveloka.

Cek promo tiket pesawat Traveloka pun tidak terlalu sulit. Anda bisa mengklik tombol promo di bar atas situs atau melalui aplikasi Traveloka. Cara berikutnya untuk bisa mendapatkan tiket pesawat yang sesuai bujet adalah dengan mengandalkan fitur Price Alerts atau Notifikasi Harga.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan tiket pesawat sesuai dengan bujet yang Anda miliki.


Reporter: Sponsored
Editor: indah sulistyorini

Tag

Close [X]
×