kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Premi Asuransi Ini Lebih Murah Dari Segelas Kopi


Senin, 22 Oktober 2018 / 14:27 WIB
Premi Asuransi Ini Lebih Murah Dari Segelas Kopi
FULCAFF COFFEE

Reporter: Sponsored | Editor: cecilia valencia

Nongkrong di cafe sambil minum kopi sekarang ini sudah menjadi gaya hidup kaum urban. Termasuk kaum milenial. Mereka dengan senang hati berlama-lama di cafe. Entah untuk saling berbagi cerita, mengerjakan tugas, hingga rencana berkolaborasi mengerjakan suatu project.

Nah, lantaran saking doyannya ngopi, generasi milenial pernah disebut bisa kesusahan memiliki rumah, atau susah memiliki investasi untuk pensiun nanti, lantaran dananya kebanyakan dipakai buat ngopi.

Mungkin ada benarnya. Harga segelas kopi di cafe terkenal, bisa mencapai Rp50 ribu. Jika tiap hari ngopi, angkanya lumayan, sebulan bisa mencapai Rp1,5 juta. Padahal, dengan angka segitu, bisa untuk beli premi asuransi dengan durasi perlindungan beberapa tahun.   

Masih banyaknya generasi milenial beli kopi mahal ketimbang asuransi, boleh jadi karena masih kurang gencarnya edukasi. Maka tak heran, gaya hidup yang cenderung dikedepankan ketimbang perlindungan diri. Padahal, untuk memiliki asuransi sekarang ini semakin mudah dan nyaman. Cukup buka layar ponsel, buka browser, lalu ketik Happyone.id.

O, iya, Happyone.id merupakan produk asuransi digital yang sedang jadi perbincangan hangat karena memberi layanan dan produk yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan pelanggan. Produk asuransi digital di bawah naungan grup Astra ini mengusung tagline my all in one insurance.

Dengan tagline itu, Happyone.id memberi pesan memiliki produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Nah, karena mengusung konsep digital, segala prosesnya pun nyaman dan tidak ribet. Dapat diakses kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Caranya juga mudah, bagi yang ingin melakukan transaksi alias membeli produk di Happyone.id, cukup membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, nantinya dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Dengan mengedepankan layanan digital, Happyone.id ingin memberi kemudahan bagi generasi milenial, keluarga muda, mereka yang berada di usia produktif, untuk memiliki asuransi.  Hal ini sejalan dengan tiga segmen generasi milenial yakni milenial kelompok first jobber, milenial keluarga muda dan milenial pekerja produktif, yang tengah gencar diedukasi oleh Asuransi Astra.

O,iya, untuk produk My All In One Insurance: Happy One saat ini memiliki empat perlindungan asuransi yang terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (Happy Home), Asuransi Perjalanan (HappyTrip).

HappyMe, memberi perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan.  Juga memiliki menfaat tambahan yakni, santunan rawat inap di rumah sakit arena kecelakaan, minimal 5 hari berturut turut.

Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan. Juga mendapat santunan biaya pemakaman.  Untuk mendapat benefit itu, usia terganggung harus lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun. Adapun periode pertanggungan selama 1 tahun. Range premi terjangkau, berkisar Rp50.000- Rp180.000

Ada juga HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.  Manfaat utama, santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meningggal dunia karena kecelakaan.

Manfaat tambahan, santunan meningga dunia/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan. Santunan rawat inap di Rumah Sakit karena kecelakaan minimal 5 hari berturut turut , santunan biaya pemakaman, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.  Usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun, usia anak kandung 1-21 tahun. Adapun range premi berkisar Rp100.000 - Rp180.000

Sementara untuk HappyMe Micro, dengan manfaat utama santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, santunan kedukaan atas kecelakaan, premi lebih terjangkau di kisaran Rp 10.000 Rp30.000. Adapun usia tertanggung lebih dari 1 tahun hingga 64 tahun.  

HappyEdu Micro, memiliki manfaat utama berupa santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal karena kecelakaan. Tunjangan perlengkapan sekolah jika tertanggung meninggal, santunan pemakaman. Usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun, usia anak kandung 1-21 tahun. Pelanggan cukup membayar premi kisaran Rp10.000 - Rp50.000.

Sedangkan HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Terakhir HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

Terbukti, kan, Happyone.id menyedikan beragam asuransi sesuai kebutuhan. Saatnya kaum milenial menikmati waktu muda tanpa harus memikirkan berbagai resiko yang dihadapi. Segera kunjungi Happyone.id. #BeTheHappyOne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×