kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan Kemerdekaan Indonesia di Qlapa Market AEON BSD


Selasa, 24 Juli 2018 / 13:53 WIB
Rayakan Kemerdekaan Indonesia di Qlapa Market AEON BSD
ILUSTRASI. kontan seremonia online

Reporter: Sponsored | Editor: Tony Ardianto

Setelah sukses dengan sejumlah event yang digelar, Qlapa kembali hadir menyapa para pecinta produk handmade Indonesia. Kali ini lewat Qlapa Market yang digelar pada 7-19 Agustus 2018 di East dan West Atrium AEON BSD City Tangerang. Event ini merupakan upaya berkelanjutan dari Qlapa untuk memperkenalkan kreativitas dan produk unik buatan Indonesia di mata masyarakat luas. Bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73, momentum ini sengaja dipilih untuk kembali menyalakan semangat cinta pada produk buatan dalam negeri. Terlebih dengan maraknya produk-produk impor yang masuk dan semakin menggerus pasar lokal. Kehadiran Qlapa Market diharapkan dapat membuat masyarakat semakin melirik produk dalam negeri. 

“Event Qlapa Market adalah salah satu cara kita untuk menjembatani para pengrajin dengan pecinta produk handmade secara langsung. Sebab tidak bisa dipungkiri, masih banyak orang yang lebih tertarik ketika bisa melihat dan merasakan produknya secara langsung.” ujar Benny Fajarai, CEO Qlapa. Antusiasme para pengunjung pada event  sebelumnya juga dirasakan oleh Andy Efrianto dari Meradelima Store. “Lewat Qlapa Market, kami dapat berinteraksi secara personal dengan buyer serta memperoleh input berupa saran dan kritik yang berguna untuk memperkuat brand image," ungkap crafter yang telah dua kali berpartisipasi pada event ini. 

Diramaikan oleh 43 pengrajin dari berbagai daerah, pengunjung dapat menemukan variasi produk mulai dari pakaian bernuansa etnik, aksesoris, sepatu, dekorasi hingga kerajinan tangan. Selain dapat berinteraksi langsung dengan pengrajin, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo serta merchandise menarik dari Qlapa.

Sekilas tentang Qlapa
Qlapa adalah mall online untuk produk handmade dan kerajinan unik dari pengrajin terbaik Indonesia. Berdiri sejak 2015, Qlapa telah menghadirkan lebih dari 4000 pengrajin terbaik dengan jumlah produk lebih dari 130.000 ke masyarakat Indonesia. Produk unggulannya antara lain batik, kerajinan kulit seperti dompet, sepatu, tas, makanan, hingga aksesoris dan dekorasi rumah. 
 
Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut:


Evelina Larisa
0899-8893-297/0822-573-8208

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

×