kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
ADV

Sistem Human Resource Jadi Lebih Mudah dengan LinovHR


Kamis, 15 Agustus 2019 / 17:17 WIB
Sistem Human Resource Jadi Lebih Mudah dengan LinovHR

Reporter: Sponsored | Editor: indah sulistyorini

Divisi Human Resource di dalam perusahaan memiliki peranan yang sangat krusial untuk mempermudah jalannya roda organisasi sesuai dengan tujuan yang ingin diraih perusahaan. Untuk menunjang kebutuhan pengelolaan HR yang baik, dibutuhkan peranan teknologi, khususnya sistem HR yang dapat menghasilkan kemudahan dalam mengelola proses manajemen SDM perusahaan dari tahap awal hingga akhir.

 Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Delloite Global Human Capital Trends pada tahun 2017, sebesar 33% Tim HR menggunakan teknologi Artificial Intelliegence dalam memudahkan proses HR nya, dan sebesar 41% diantaranya membangun aplikasi seluler untuk memberikan solusi SDM. Hal ini menunjukkan bahwa Automatisasi sistem HR menjadi solusi untuk kemajuan perusahaan.

Manfaat Automatisasi Sistem HR

Automatisasi Sistem HR memiliki banyak manfaat. Dengan sistem HR yang baik, manajemen HR dapat meningkatkan produktivitasnya, karena cepatnya proses pengelolaan data HR. Sehingga manajemen banyak waktu menganalisis data SDM untuk membuat keputusan bisnis yang tepat.

Karyawan juga dapat dilibatkan secara langsung di dalam proses pengelolaannya, sehingga secara tidak langsung menurunkan tingkat turnover karyawan.

Dengan keakuratan data yang dimiliki oleh HR, resiko pelanggaran kebijakan serta human erorr dalam pelaksanaan kegiatan yang bersifat administratif yang dilakukan karyawan dapat diminimalisir.

LinovHR, Solusi Human Resource Information System

LinovHR merupakan solusi Human Resource Information System berbasis web dan mobile yang membantu proses bisnis anda, khususnya manajemen HR, menjadi lebih efektif dan efisien.

Fokus yang ditawarkan LinovHR dalam membantu proses HR antara lain mencakup keseluruhan proses manajemen HR. Mulai dari proses rekrutmen, pengelolaan database karyawan, manajemen organisasi, manajemen absensi, manajemen payroll, pengelolaan Loan, manajemen Benefit, manajemen perjalanan dinas, mengelola kompetensi di setiap unit kerja, mengelola proses penilaian kinerja karyawan, feedback, goal management, membantu mengelola pelatihan dan pembelajaran karyawan serta manajemen suksesi.

 LinovHR juga memungkinkan keterlibatan karyawan di dalam proses bisnis melalui Modul Employee Self Service. Sehingga, karyawan dapat secara langsung mengelola datanya sendiri, seperti absensi, pengajuan cuti, izin, reimbursement dan lain sebagainya, dengan hanya menggunakan smartphone.

Dengan mengandalkan tampilan muka yang sederhana dan dapat dipahami, LinovHR mampu membawa solusi sistem manajemen HR yang mudah digunakan oleh siapapun. Kunjungi website LinovHR sekarang juga, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi tim sales kami.


Tag

TERBARU

×