kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45940,39   -23,34   -2.42%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Soft Launch Jura, Rumah Eco-Friendly di Metland Menteng


Minggu, 07 Oktober 2018 / 23:34 WIB
Soft Launch Jura, Rumah Eco-Friendly di Metland Menteng
Metland - Kontan Seremonia Online

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Perumahan Metland Menteng memasarkan klaster baru Jura dan akan mengadakan soft launch pada  tanggal 14 Oktober mendatang di Marketing Gallery Metland Menteng. Dalam acara soft launch, klaster Jura akan  memberikan penawaran khusus. Pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan program DP 15% yang dapat dicicil selama 24x bagi semua tipe rumah dan berbagai bonus menarik lainnya.

Tahap pertama pemasaran klaster Jura terdiri dari 56 unit dengan 3 tipe rumah. Type A dengan luas tanah 6 x 16 meter (96 m2) dan luas bangunan 69 m2. Type B dengan luas tanah 7 x 16 meter (112 m2) dan luas bangunan 69 m2; serta Type C yang merupakan ukuran terbesar dengan luas tanah 10 x 20 meter (200 m2) dengan luas bangunan 146 m2.

“Klaster Jura merupakan klaster yang ditunggu karena pada klaster ini Metland Menteng menawarkan tipe rumah dengan luas tanah dan bangunan yang cocok untuk keluarga muda atau pemilik rumah pertama,” ujar Dedy Indrawan GM Metland Menteng.

Bertajuk A Well Balanced Life in Jakarta, Klaster Jura siap menjadi solusi dalam menyediakan ruang memadai untuk menikmati hidup seimbang di lokasi strategis dan favorit. Klaster Jura sendiri merupakan sebuah kawasan yang memperhatikan keseimbangan hidup penghuninya dengan mengembangkan lingkungan yang sehat melalui detil – detil landscape yang meningkatkan interaksi sosial serta menekan kadar polusi udara.

Dirancang khusus oleh Riri Yakub dari biro arsitek terkemuka Atelier Riri, Klaster Jura merupakan rumah yang dirancang dengan layout terbuka dan simple, dengan tata letak ruangan yang memaksimalkan cahaya, serta ventilasi silang dan langit – langit yang tinggi di area void untuk sirkulasi udara yang lebih baik. Tidak hanya itu, Klaster Jura juga dilengkapi dengan area taman bermain yang cukup luas, membantu meningkatkan tumbuh kembang anak dan mempermudah interaksi para penghuninya.

Dedy Indrawan, GM Metland Menteng menambahkan bahwa klaster Jura yang bersebelahan dengan Club House berfasilitas kolam renang, gym, ruang sauna dan yoga; serta area Hutan Kota seluas 1,2 Hektar dengan jogging track, yang menguatkan konsep untuk memperoleh kehidupan yang lebih seimbang dan tentunya lebih sehat di Jakarta.

Metland Menteng berlokasi di Cakung, Jakarta Timur dapat diakses dengan mudah melalui tol JORR serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung yang tersedia di sekitar kawasan semakin mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi penghuni. Nilai tambah Metland Menteng pun diperoleh melalui beragam fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit dan pusat belanja pilihan yang tersedia di sekitar kawasan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi kantor pemasaran Metland Menteng, atau kunjungi website Metland Menteng di www.metlandmenteng.co.id dan hubungi (021) 461 0702).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×