kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tak Ingin Repot Membeli


Rabu, 17 Oktober 2018 / 22:14 WIB
Tak Ingin Repot Membeli

Sumber: Commercial Content | Editor: Indah Sulistyorini

Pernahkah Anda terpikir bahwa asuransi merupakan sebuah bentuk manajemen risiko? Risiko sendiri akan datang tanpa bisa diprediksi sebelumnya sehingga menimbulkan banyak kekhawatiran dan ketidakpastian. Dengan asuransi, Anda dapat mengontrol risiko tersebut dengan lebih baik.

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di hari esok dan masa depan. Apa yang bisa dilakukan saat ini adalah mempersiapkan sebaik mungkin untuk menghadapi masa depan dan memiliki asuransi adalah salah satu cara terbaik mempersiapkannya.

Asuransi sejatinya merupakan sebuah bentuk perlindungan finansial bagi Anda serta keluarga ketika menghadapi kejadian tidak diduga. Oleh karena itu, dengan adanya asuransi Anda akan lebih siap secara finansial ketika menghadapi kejadian tidak terduga tersebut.

Contohnya saja Anda mengalami kecelakaan dan membutuhkan biaya besar untuk pengobatannya atau rumah kesayangan Anda terbakar dan butuh biaya besar untuk membangunnya kembali. Dengan adanya asuransi, kebutuhan finansial tersebut dapat terpenuhi.

Dengan perlindungan tersebut, Anda pun akan merasa aman dan tenang karena mengetahui jika terjadi sesuatu sudah ada jaring pengaman yang akan membantu. Oleh karena itu, tak heran jika asuransi berfungsi untuk mengontrol risiko.

Sayangnya selama ini masih banyak yang enggan untuk memiliki asuransi dengan berbagai alasan. Dari alasan ribet pengurusan pembuatan asuransi hingga premi yang dirasa cukup mahal. Padahal saat ini sudah terdapat solusi akan hal tersebut.

Salah satu solusi terbaiknya adalah platform e-commerce terbaru yang dimiliki oleh Asuransi Astra, www.happyone.id. Situs ini merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi dengan konsep OneID. Cukup dengan email, Anda bisa mendapatkan OneID untuk membeli asuransi dan bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang dimiliki dengan lebih mudah.

Produk asuransi yang ditawarkan pun beragam, sesuai dengan motonya, yaitu My All-in-One. Produknya sendiri terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/ happyMe Micro, happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), dan Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Untuk lebih jelasnya, happyMe merupakan perlindungan atas risiko kecelakaan diri dengan perlindungan utama memberikan santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami. Terdapat pula manfaat tambahan lainnya, seperti santunan rumah sakit akibat kecelakaan dan tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap. Kisaran preminya adalah Rp 50.000-Rp 180.000 dengan periode pertanggungan 1 tahun.

happyEdu memberikan perlindungan atas biaya pendidikan anak apabila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Dengan happyEdu, biaya pendidikan anak akan tetap terjamin. Apalagi Anda bisa menentukan sendiri besaran nilai perlindungan yang diinginkan. happyEdu juga memiliki manfaat lainnya seperti santunan rumah sakit akibat kecelakaan dan santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan. Kisaran preminya adalah Rp 100.000-Rp 180.000 untuk usia anak kandung 1-21 tahun.

Sedangkan happyMe Micro dan happyEdu Micro akan memberikan santunan meninggal dunia karena kecelakaan beserta beragam manfaat lainnya dengan harga yang lebih terjangkau. happyMe Micro dari Rp 10.000-Rp 30.000 dan happyEdu antara Rp 10.000-Rp 50.000.

happyHome akan memberikan perlindungan bagi rumah Anda akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya pergantian risiko. Terdapat pula manfaat tambahan yang bisa Anda dapatkan, seperti biaya tempat tinggal sementara, biaya pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran, dan santunan pembelian perabotan kembali. Preminya dari Rp 98.750- Rp 750.000.

happyTrip akan memberikan ketenangan bagi Anda selama berlibur, baik pergi sendirian ataupun bersama keluarga. Asuransi ini akan memberikan perlindungan perjalanan domestik dan internasional. Dari perlindungan atas pembatalan perjalanan, perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi, biaya medis akibat kecelakaan dan sakit, hingga perlindungan keterlambatan penerbangan. Preminya beragam tergantung pada lama keberangkatan dan tipe perlindungan.

Dengan adanya platform ini, Anda tidak perlu repot lagi ketika membutuhkan asuransi. Anda bisa langsung membelinya di situs tersebut dan tinggal mengunduh e-polis ketika transaksi berhasil.

Sangat mudah dan cepat, bukan? Apalagi preminya sangat terjangkau sehingga siapa saja bisa mendapatkan perlindungan yang tepat. Tunggu apalagi, yuk temukan asuransi terbaikmu di www.happyone.id sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×