kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tutup Mudik Bareng BNI 2019, BNI Terbangkan 250 Pemudik Pulang Kampung


Minggu, 02 Juni 2019 / 16:59 WIB
Tutup Mudik Bareng BNI 2019, BNI Terbangkan 250 Pemudik Pulang Kampung

Reporter: Sponsored | Editor: Indah Sulistyorini

Hari Raya Lebaran sudah di depan mata. Demi mengantarkan pemudik untuk bertemu keluarganya di kampung halaman, rangkaian acara mudik bareng menggunakan bus dan kereta telah diselenggarakan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), termasuk diantaranya adalah pemudik difabel.

     Menutup rangkaian Mudik Bareng BNI 2019 yang bertemakan “Mari Lipatgandakan Kebaikan”, BNI menerbangkan 250 pemudik  ke Solo dan Yogyakarta dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Minggu, (2 Juni 2019). Hadir pada pelepasan pemudik pesawat adalah Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati. Mudik Bareng BNI 2019 sendiri merupakan bagian dari Program Mudik Bareng Kementerian BUMN 2019.

     Tambok mengatakan, BNI menyadari akan kebutuhan moda transportasi udara bagi sebagian pemudik. Pemudik yang pulang kampung menggunakan pesawat terbang dapat menghemat waktu perjalanan, sehingga bisa tiba lebih awal, menghemat energi, dan dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

     "Manajemen BNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemudik atas kepercayaannya kepada BNI. Selama bulan Ramadan, BNI memberangkatkan total 11.343 pemudik atau sekitar 13% lebih tinggi dari target awal sebanyak 10.000 pemudik. Pencapaian tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan para pemudik," ujar Tambok.

     Sebelumnya, BNI juga telah sukses menggelar, mudik Santri dari Balaraja, Banten ke Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 26 Mei 2019, mudik kereta api dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta, serta berpartisipasi pada Mudik BUMN di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis, 30 Mei 2019. Terakhir sekali, BNI juga mengajak pulang pemudik dengan bus dari Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 1 Juni 2019.

 Dukungan Perusahaan Anak

BNI menggandeng anak perusahaan dalam memberikan layanan yang optimal kepada para Pemudik antara lain dengan adanya perlindungan jiwa dari salah satu perusahaan anak BNI, yaitu BNI Life. Mudik Bareng BNI 2019 ini memberikan manfaat asuransi jiwa selama periode keberangkatan hingga 10 Juni 2019 dengan uang pertanggungan maksimal Rp 30 juta. Dengan demikian, peserta mudik kali ini tidak perlu menyiapkan uang untuk membayar premi asuransi.

            Sementara itu dalam program mudik kali ini BNI Asset Management memberikan program loyalty bagi eksisting nasabahnya dengan pembelian atau top up reksa dana , mendapatkan tiket mudik gratis dengan bus, KA dan pesawat. Hal ini sebagai bentuk apresiasi BNI AM kepada nasabahnya.

            Dalam mudik bareng BNI 2019 ini, selain moda transportasi bus dan kereta api, BNI Syariah juga memberangkatkan 33 pemudik pesawat terbang yang berasal dari 5 nasabah dan peserta hafizh quran sebanyak 28 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×